Anime Boku No Hero Academia Season 3 Tampilan Trailer Dan Visual Terbaru

Boku No Hero Academia Season 3 Tampilan Trailer Dan Visual Terbaru

Bertepatan dengan acara Jump Festa di Makuhari Messe yang akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Desember ini, diumumkan juga banyak informasi yang berkaitan dengan dunia anime dan manga. sebelumnya acara tersebut telah mengumumkan bahwa Jadwal Tayang dan Official Trailer TreaserTokyo Ghoul:Rei dan setelah itu pengumuman itu berlanjut, salah satunya yang diumumkan adalah Jadwal Tayang seri anime Shokugeki No Souma: Ni No Sara Season 4 dan yang paling ditunggu – tunggu adalah Anime Boku No Hero Academia Season 3.

Pada acara tersebut Trailer dan Visual Film terbaru dari seri Boku No Hero Academia ditampilkan, selain itu juga diumumkan Jadwal Tayang seri Boku No Hero Academia Season 3. Musim ketiga boku no hero academia tayang pada bulan april 2018 mendatang.

Visual filmnya dapat kalian lihat pada header diatas sementara PV baru untuk season ketiga menampilkan konflik di aktivitas perkemahan Yuuei. Kouhei Horikoshi akan mengerjakan desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staf Bones seperti Kenji Nagasaki Yousuke Kuroda, Yoshihiko Umakoshi, dan Yuuki Hayashi juga akan mengerjakan film ini.

Trailer Resmi Boku No Hero Academia Season 3

Tentu pada acara Jump Festa tersebut jadwal Tayang seri Boku No Hero Academia S3 resmi diumumkan, dan Season 3 kali ini akan berfokus pada aktivitas berkemah Yuuei dan konflik dengan All for One.Kohei Horikoshi meluncurkan manga-nya pada majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Juli 2014. Anime-nya sendiri selesai menayangkan season pertamanya di musim semi tahun lalu dan season keduanya pada September kemarin dan menuai kesuksesan yang sangat besar.

Jadi menurut komunitas Dafunda Otaku, seri apakah yang patut ditunggu? Apakah Shokugeki No Souma Season 3, Boku No Hero Academia Season 3 atau Tokyo Ghoul:Re pada bulan april 2018 mendatang.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi