Duet Maut Izuku Midoriya di Trailer Film Terbaru Boku no Hero Academia

in ,
Boku No Hero Academia Movie

Situs resmi film terbaru Boku no Hero Academia – Heroes: Rising berdasarkan manga karya Kohei Horikoshi, menayangkan trailer teaser baru untuk film tersebut hari Kamis tadi.

Kenji Nagasaki dan Yousuke Kuroda yang terlibat dalam produksi seri dan film anime sebelumnya akan kembali masing-masing sebagai sutradara dan penulis naskah. Yoshihiko Umakoshi juga akan bertanggung jawab sebagai desain karakter, Yuuki Hayashi sebagai pengurus komposisi musik bersama studio produksi BONES.

Film ini akan tayang di Jepang pada 20 Desember mendatang. Horikoshi sempat membercandakan kalau film ini akan menjadi film terakhir dari seri anime adaptasi manganya tersebut. Ia mengatakan tidak akan ada film ketiga, mungkin.

Sang kreator juga sempat menjelaskan bahwa film kedua sudah seperti penutup untuk Boku no Hero Academia. Karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang ingin ia gunakan dalam pertempuran terakhir manga.

Boku No Hero Academia Movie

Sang kreator akan ikut turut mengurus dan menangani desain Orisinil para karakter. Sebelumnya, film anime Boku no Hero Academia: Two Heroes telah tayang di Jepang pada Agustus 2018 lalu.

Film tersebut memperoleh 500.320.000 yen atau sekitar US $ 4,49 juta dalam tiga hari pertamanya. Film pertamanya tersebut bahkan menempati peringkat keempat terlaris di akhir pekan penayangannya.

Film ini telah menghasilkan lebih dari 1,64 miliar yen atau sekitar US $ 14,47 juta di box office Jepang. Funimation dan TOHO menjadi layanan resmi yang menayangkan perdana film ini ke luar Jepang dengan terjemahan bahasa Inggris.

Film pertama Boku no Hero Academia ditayangkan untuk luar Jepang perdana di Anime Expo pada bulan Juli 2018, versi bahasa Inggris dari film ini ditayangkan perdana di Los Angeles September lalu.

Film ketiga ini apakah akan benar-benar menjadi yang terakhir? Akan seperti apa filmnya, dan apakah akan se sukses film pertamanya? Nantikan saya penayangannya bulan Desember nanti.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi