Intip Aksi Chihiro Yamamoto di Trailer Perdana Blackfox Live Action Yuk!

in ,
Blackfox Age Of The Ninja Live Action

Situs resmi dari proyek live-action berjudul Blackfox: Age of the Ninja, spin-off khusus dari film anime Orisinil Blackfox oleh Studio 3Hz, menayangkan Trailer perdananya di hari Kamis tadi.

Video berdurasi kurang dari dua menit tersebut memperlihatkan penampakan para pemeran serta lebih banyak staf produksi yang terlibat. Yuk Intip videonya di bawah ini:

Chihiro Yamamoto akan membintangi proyek ini sebagai protagonis Rikka Isurugi. Pemeran lainnya ada Maimi Yajima, Sakurako Okubo, Asami Fujioka, Yuki Kubota, Hideo Ishiguro, Kanon Miyahara, Masayuki Deai, dan Koji Nakamura.

Anggota staf baru yang diumumkan meliputi Yasutaka Nakamura sebagai komposer, dan Atsushi Saito sebagai perancang setelan Blackfox. Film drama akan tayang pada Musim Gugur tahun ini.

Blackfox Age Of The Ninja Live Action

Koichi Sakamoto akan bertanggung jawab sebagai sutradara utama produksi film ini. Naoki Hayashi menulis skenario berdasarkan skenario dari anime yang ditulis oleh Hayashi. Era Samurai akan menjadi tema utama.

Sedangkan film anime Orisinilnya akan tayang di Jepang pada 5 Oktober nanti. Kazuya Nomura adalah direktur utama untuk versi animenya di bawah studio produksi 3Hz Studio. Sedangkan sutradara anime adalah Keisuke Shinohara.

Naoki Hayashi bertanggung jawab sebagai penulis naskah. Atsushi Saito mengurus desain karakter. Fumihiro Katagai Masaru Yokoyama mengurus komposisi musik, dan Kenji Andou dikreditkan sebagai perancang Animaldrawn.

Yang istimewa adalah lagu tema akan dibawakan oleh fripSide, berjudul BLACKFOX. Nantikan film live-action ini di musim gugur nanti ya.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi