Mengenal 7 Anggota Nanatsu no Taizai, Para Penyandang Dosa Besar

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

kalian sudah kenal betul dengan 7 anggota dari Nanatsu no Taizai? atau baru mengenal 1, 2, 4 atau baru 6 orang? itu juga tergantung kalian yang mengikuti alur cerita dari seri anime atau seri manga Nanatsu no Taizai. Simak dibawah ini untuk ulasan Biodata 7 anggota Nanatsu no Taizai & Profil 7 anggota Nanatsu no Taizai.

Saya akan mengulas ketujuh karakter tersebut secara keseluruhan dan tentu saja mengandung Spoiler karena ada karakter yang belum terungkap dari season 1 sampai sekarang, kecuali untuk yang sudah baca manga sampai update terakhir. Nanatsu no Taizai adalah salah satu rekomendasi anime Action terbaik, rekomendasi anime Super Power terbaik untuk kalian.

Siapa sih Nanatsu no Taizai itu?

Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Sebelum itu, akan banyak pertanyaan jika kamu belum menonton seri anime-nya, pertanyaan seperti siapa sih Nanatsu no Taizai (7 dosa besar) itu? mereka adalah 7 orang yang dulunya adalah bagian dari kelompok Kesatria Suci Istana kerajaan Britania. Namun karena sebuah fitnah yang menuduh mereka telah membunuh Raja dari kerajaan Britania akhirnya mereka dimusuhi dan di cap sebagai penghianat kerajaan.

Berkumpulnya Mereka Kembali

Spoiler Nanatsu no Taizai – Setelah fitnah tersebut, mereka bertujuh akhirnya terpencar dan berpisah. Ada yang menjadi pelayan restoran tempat makan, ada yang jadi penunggu hutan dan bahkan ada yang dipenjara (padahal kalau ia mau keluar, tinggal hancurin saja dengan kekuatan-nya yang sangat besar).

Setelah mereka berpisah kurang lebih sekitar 10 tahun, akhirnya putri kerajaan Britania bernama Elizabeth berpetualang untuk mengumpulkan mereka semua karena membutuhkan bantuan mereka untuk menyelesaikan masalah di dalam kerajaan, karena ketujuh Nanatsu no Taizai mempunyai kekuatan unik dan ciri khas masing-masing, cukup sulit untuk benar-benar mengumpulkan semua-nya. Oke cukup situ saja Spoiler Nanatsu no Taizai, lanjut ke Profil 7 Anggota Nanatsu no Taizai :

Berikut 7 Anggota Nanantsu no Taizai Lengkap dengan Biodata sert

1. Meliodas

Siapa itu Meliodas? ia adalah Karakter utama yang sekaligus adalah Komandan dari Nanatsu no Taizai. Pria bertubuh pendek namun dengan kekuatan yang benar-benar besar. Nah kamu harus tahu fakta tentang Meliodas yang mengerikan! ia adalah anak tertua dari Raja dari semua raja klan iblis.

Namun meskipun ia adalah anak tertua dan calon pewaris tahta raja di klan iblis, Meliodas memilih untuk menjadi orang baik dan menjadi sahabat klan dewi, raksasa dan semua klan yang suka dengan perdamaian. Sebelum menjadi Komandan di Nanatsu no Taizai, ia lebih dulu menjadi ketua dari 11 iblis terkuat (Ten Commander alias 10 perintah Tuhan).

Karena ia lebih memilih menjadi sahabat dari klan damai, akhirnya Meliodas lebih memilih menjadi penghianat klan iblis dan bahkan menjadi musuh mereka. Berapa usia Meliodas? ia telah berusia 3.000 Tahun lebih! kemampuan paling epik dari Meliodas adalah Full Counter, kemampuan dimana ia dapat mengirim balik serangan sihir oleh musuh kepada musuh itu sendiri.

Meliodas adalah kakak tertua dari Estarossa dan Zeldris. Sementara sebelum ke-10 iblis yang sebelumnya dipimpin oleh Meliodas. Kekuatan Meliodas adalah kekuatan yang mutlak dan terkuat! ia bahkan abadi. Kekuatan ia sendiri disegel di pihak klan Druid karena Merlin (Penyihir dan salah satu anggota dari Nanatsu no Taizai) yang menyegel kekuatan Meliodas karena ia tidak dapat mengendalikan kekuatan-nya jika sedang termakan amarah dan emosi. Julukan Meliodas adalah dosa kemarahan – lambang Naga.

2. Diane

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Berbeda dengan karakter lainnya yang berasal dari ras manusia, Diane adalah satu-satunya anggota Nanatsu no Taizai yang berasal dari klan Raksasa. Diane memiliki tubuh yang tinggi dan besar dan ditambah dengan senjata-nya yang berbentuk palu bernama War Hammer Gideon membuatnya jelas tampak mengerikan dan sadis.

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Julukan Diane adalah dosa kedengkian/iri. Kekuatan Diane adalah kekuatan fisik seperti memukul tanah dan mengubah bentuk-nya untuk menjadikan sebagai senjata, ia juga dapat membuat dirinya menjadi keras seperti besi. Diane adalah karakter dengan kekuatan fisik terkuat. Diane pernah kehilangan ingatan sebelum berpencar dari Nanatsu no Taizai, ia sangat kagum dengan Komandan Nanatsu no Taizai yaitu Meliodas.

3. Ban

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Ban juga adalah karakter terkuat dari Nanatsu no Taizai, ia tidak dapat mati meskipun badan-nya terbelah-belah karena telah meminum minuman abadi dari hutan klan Peri. Cukup nyesek untuk cerita Ban sebelum ia menjadi manusia abadi, ia mengalami kisah menyedihkan dimana Peri bernama Elaine yang ia temui berkorban demi Ban yang sebelumnya Ban berkorban demi Elaine (Ironi diatas ironi).

Setelah pengorbanan Elaine yang memberikan minuman abadi kepada Ban, ia menjadi abadi dan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa bahkan bisa setara dengan Meliodas.

Julukan Ban adalah dosa keserakahan dengan simbol Rubah yang tergambar pada bagian kiri perut-nya. Dan tujuan hidupnya sekarang adalah untuk menghidupkan kembali Elaine karena ia merasa berhutang nyawa dan juga telah jatuh cinta kepadanya.

Catatan : Semua Informasi yang termasuk pada setiap Biodata mereka ini berdasarkan Anime dan Manga, jadi bila ada beberapa Informasi dari Dafunda Otaku yang tidak berkaitan saat kamu menonton anime-nya nanti, berarti itu karena belum sampai pada Arc dari seri manga-nya.

4. King

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Tidak berbeda jauh dengan Ban, King juga memiliki kisah menyedihkan dan nyesek, orang yang ia cintai lupa ingatan dan sampai membuatnya meninggalkan klan-nya sendiri. King adalah raja dari hutan Peri, namun karena insiden yang membuatnya dibenci oleh semua Peri dari klan-nya sendiri, akhirnya ia pergi dan menjadi penghianat klan Peri. Julukan King adalah dosa kemalasan dengan simbol Beruang pada pergelangan kakinya.

Ia memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat dengan sumber tenaga dari hutan raja Peri. Ia memiliki 2 wujud yaitu wujud manusia dan wujud sebagai raja Peri. Oh iya, King sendiri sudah berusia lebih dari 1.300 Tahun.

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

5. Growther

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Sama seperti Ban, Gwother adalah anggota Nanatsu no Taizai yang kebal dan abadi karena ia adalah sebuah Boneka. Ia adalah Boneka yang ingin mencoba merasakan perasaan seperti manusia, senang, sedih dan cinta seperti ia berusaha keras untuk lebih memahaminya. Growther juga pernah berada pada pihak iblis-iblis terkuat pada masa lalu. Growther adalah dosa Nafsu dengan lambang Kambing di dada kirinya.

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Kemampuan unik dan spesial milik Growther adalah ia dapat mempermainkan ingatan seseorang seperti memanipulasi. Nama kemampuan-nya itu adalah Invasion, Invasion adalah kekuatan miliknya yaitu menjebak lawan-lawannya dalam ingatan mereka sendiri. Growther juga dapat menghapus ingatan seseorang, namun juga dapat mengembalikannya.

6. Merlin

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Merlin adalah salah satu penyihir terkuat atau paling kuat dari sejarah para penyihir. Spoiler Alert! Merlin bukanlah nama aslinya, itu hanya sebuah nama samaran! sampai sekarang-pun belum diketahui siapa nama aslinya. Lambang dosa Merlin terletak pada sisi kiri lehernya, simbol Merlin adalah Babi Hutan. Merlin juga sama seperti Meliodas, punya cerita dan usia yang panjang, hingga saat ini ia telah berusia lebih dari 3.000 Tahun.

Agar tidak terlalu banyak Spoiler! Merlin ini mempunyai kekuatan sihir yang benar-benar unik dan beragam, untuk sejarah dan berbagai sihirnya, kamu coba tonton langsung seri anime Nanatsu no Taizai.

7. Escanor

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Cukup lama saya menantikan kehadiran dosa ketujuh bernama Escanor ini, karena pada Season 1! Escanor sama sekali tidak tampak dan hanya bisa dilihat dari jejak Poster yang menjadi buruan banyak orang. Dan pada OVA Orisinil dari Nanatsu no Taizai, diperlihatkan penampakan-nya  dengan tampilan yang sangat berbeda dari ia aslinya. Anggota terkuat Nanatsu no Taizai adalah Escanor.

Biodata & Profil 7 Anggota Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Escanor juga memiliki kekuatan dan kemampuan yang sangatlah unik, kekuatan luar biasa miliknya berada di siang hari, dan sedikit demi sedikit menjadi lemah bersamaan dengan terbenamnya matahari. Escanor adalah dosa harga diri dengan lambang Singa pada sisi punggung-nya. Panjang sekali kalau dijelaskan! intinya Escanor akan menjadi sangat kuat saat tepat di siang hari (jam 12), maka ia sama sekali tidak terkalahkan. Escanor adalah karakter super power terkuat.

Itu tadi Profil dari ke-7 anggota Nanatsu no Taizai (tujuh dosa besar). Mungkin kamu yang sudah menonton atau bahkan benar-benar mengikuti seri manga Nanatsu no Taizai punya pendapat berdasarkan sudut pandang kalian sendiri, maka dari itulah fungsi dari kolom komentar.

4.6/5 (5 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi