Berjalan di Bawah Lautan di antara Dua Pulau Jepang Melalui Terowongan Kanmon!

in ,
Img 2874

Kyushu adalah sebuah pulau yang penuh dengan pemandangan menarik dari kastil bersejarah hingga air hangat yang cantik dan pemandangan alam. Namun sebagai pulau terpisah dari daratan Jepang Honshu, yang memiliki pusat kota besar seperti Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hiroshima, kebanyakan orang harus mengaksesnya dengan pesawat atau perahu. Pilihan lainnya adalah mengemudi atau naik di salah satu dari banyak jembatan akses melalui mobil atau kereta api.

Namun, banyak orang tidak menyadari bahwa mungkin untuk berjalan di antara pulau-pulau juga menggunakan Terowongan Pejalan Kaki Kanmon yang membentang antara Kota Shimonoseki di Prefektur Yamaguchi (Honshu) dan Bangsal Moji Kota Kitakyushu (Kitakyushu).

Terowongan itu sebenarnya adalah bagian dari National Highway 2. Jalan raya terbagi menjadi dua terowongan yang mengalir di bawah Selat Kanmon. Terowongan atas adalah untuk dilalui mobil sementara terowongan bawah adalah untuk pejalan kaki atau orang yang berjalan dengan sepeda atau skuter.

Jika Anda ingin cara tak terlupakan untuk pergi antara Dua Pulau, Gunakan lah Terowongan ini!

membayar biaya 20 yen

Mereka yang ingin menggunakan sepeda juga harus membayar biaya 20 yen (US $ 0,18), tetapi pejalan kaki biasa dapat melalui gratis.

Di pintu masuk ada dua lift

Di pintu masuk ada dua lift, salah satunya mengambil Masanuki 60 meter (197 kaki), atau sekitar 18 lantai, ke bawah.

Jika Anda ingin cara tak terlupakan untuk pergi antara Dua Pulau, Gunakan lah Terowongan ini!

Sejauh terowongan pergi, yang satu ini benar-benar berhasil menjaga danknya. Dinding dan langit-langit dicat dengan warna-warna cerah biru dan lebar 4 meter (13-kaki-lebar) jalan itu sendiri dicat seperti jalan raya.

Terowongan itu sangat sunyi dan itu masuk akal karena Kalian sedang berjalan di dasar lautan. Ia juga memiliki semacam ruang luar seperti atmosfir. Rasanya seolah jalan panjang selat itu hampa menyedotnya ke arah yang tidak diketahui.

ComeOn Kanmon!

Setelah beberapa berjalan, dalam Terowongan juga mencapai perbatasan antara Yamaguchi dan Fukuoka Prefectures. Karena mereka benar-benar terpisah oleh air, ini mungkin satu-satunya tempat di mana seseorang dapat secara fisik menyentuh demarkasi(batas pemisah).

ARTIKEL TERKAIT
Sudah Lama Meresahkan, Akhirnya Spiderman Ditangkap Kepolisian Jepang

menampilkan ikan buntal bermata biru dan gurita digantung

Dan juga untuk menghormati ulang tahun, sebuah poster khusus yang menampilkan ikan buntal bermata biru (kelezatan Yamaguchi) dan gurita digantung. Ada juga poster informasi multi-bahasa, menyarankan banyak wisatawan asing berkunjung ke sini.

Sepanjang jalan, dia melihat beberapa pelari. Mengingat panjang terowongan, tiket masuk gratis, dan ketahanan terhadap cuaca, tempat ini ideal untuk berlari.

patung legendaris Minamoto no Yoshitsune dan Taira no Tomomori

Di kota Shimonoseki ada patung-patung pejuang legendaris Minamoto no Yoshitsune dan Taira no Tomomori yang mewakili masing-masing sisi Pertempuran Dannoura, pertempuran laut besar yang terjadi di sini hampir 1.000 tahun yang lalu. Dikatakan bahwa jiwa mereka yang tewas dalam pertempuran dapat dilihat di kepiting yang menghuni perairan ini.

Jadi, jika Kalian kebetulan berada di daerah tersebut dan mencari tempat yang menarik untuk berjalan-jalan, seperti pamflet Masanuki mengatakan, “ComeOn Kanmon!


Informasi Terowongan

Nama: Kanmon Pedestrian Tunnel
Alamat Sisi Honshu: Yamaguchi-ken, Shimonoseki-shi, Mimosusogawa-cho 22
Alamat Sisi Kyushu: Fukuoka-ken, Kitakyushu-shi, Moji-ku, Moji
Jam Buka : 6 pagi hingga 10 malam (akses lift)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi