Berdoa Dapat Membuka Lorong Antara Pemandian Air Panas Pria dan Wanita di Jepang

Oo 5

Baru-baru ini, salah satu pegawai stasiun televisi jepang yang bernama Ahiru Neko menghabiskan malam di sebuah Ryokan (penginapan Jepang) yang disebut Shosenkaku, yang terletak di Nagano. Seperti banyak ryokan, fasilitas Shosenkaku yang paling menarik adalah pemandian air panas onsen alami, termasuk salah satu yang memungkinkan Anda untuk bernyanyi karaoke saat Anda berada di bak mandi.

Ryokan

Cinta bisa dimulai di bak mandi di onsen romantis ini yang menempatkan kekuatan di tangan wanita.

Cinta bisa dimulai di bak mandi di onsen romantis ini yang menempatkan kekuatan di tangan wanita.

Dibangun ke dinding adalah kuil kecil. Melihat penjelasan yang diposting di atasnya, Ahiru Neko belajar bahwa ini adalah Kuil Omiai, dengan tujuannya adalah untuk membantu para lajang menemukan pasangan romantis (“omiai” biasanya mengacu pada pertemuan yang didirikan oleh seorang mak comblang antara dua orang lajang yang mencari hubungan serius dan, mudah-mudahan, pasangan hidup).

Tanda itu termasuk petunjuk tentang cara menggunakan kuil:
1. Duduk di depan kuil
2. Busur
3. Tempatkan penawaran koin lima yen (US $ 0,04) di kuil
4. Tepuk tangan Anda
5. Tunggu

 kuil Shinto

Biasanya, Anda bertepuk tangan saat berdoa di Kuil Shinto untuk memastikan bahwa para dewa mendengar doa Anda. Namun, terlepas dari hiasan spiritualnya, kuil omiai Shosenkaku tidak benar-benar bergantung pada intervensi ilahi, dan ada alasan yang sepenuhnya sekuler bagi pria untuk bertepuk tangan.

Ingat bagaimana kami mengatakan bahwa kuil dibangun di dinding yang membagi pemandian pria dan wanita? Itu karena ada pintu di tengah kuil.

kuil omiai Shosenkaku

dan Anda bertepuk tangan untuk memberi sinyal kepada siapa pun yang berada di sisi lain dinding yang ingin Anda ajak bicara. Dengan kata lain, Anda tidak bertepuk tangan untuk mendapatkan perhatian para dewa, tetapi dari bujangan yang memenuhi syarat.

ARTIKEL TERKAIT
Saking Cantiknya Dua Bersaudara Asal Indonesia Ini Disangka Orang Jepang

Jika sistem ini sepertinya sudah siap disalah gunakan oleh hidung belang yang mengintip, yakinlah bahwa Shosenkaku telah berpikir ke depan. Mekanisme untuk membuka pintu hanya dapat dioperasikan dari pemandian wanita, dan bahkan setelah pintu terbuka, kaca buram (dengan potongan berbentuk hati untuk membiarkan Anda mendengar suara satu sama lain) dan bidang pandang terbatas berarti bahwa Anda pertandingan potensial tidak akan melihat apa pun selain wajah masing-masing, selama Anda berdua duduk tepat di depan kuil.

Shosenkaku

Namun, tidak ada jaminan dalam pencarian cinta, dan itu berlaku untuk onsen perjodohan juga. Ketika pegawai televisi mencoba mengintip, ternyata tidak ada wanita sama sekali yang menggunakan bak luar wanita, jadi dia tidak dapat menemui belahan jiwanya.

Di sisi lain, dia meninggalkan kamar mandi dengan jiwa rileks dan kulitnya halus, keduanya yakin untuk membantu prospek pacarannya. Dan sungguh, jika Anda akan menghabiskan waktu menunggu cinta untuk datang.


Informasi Hotel

Nama Hotel: Shosenkaku / 松 仙閣
Alamat: Nagano-ken, Nagano-shi, Shinonoi Komatsubara 2475
Website

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi