Benarkah BTOOOM! Season 2 Direncanakan Akan Dibuat?
Dafunda Otaku - Benarkah BTOOOM! Season 2 Direncanakan Akan dibuat?

Benarkah BTOOOM! Season 2 Direncanakan Akan dibuat?


Kabar mengejutkan datang dari franchise Btoom yang dikabarkan katanya mendapat sebuah adaptasi anime. Pernyataan tersebut di lontarkan oleh Masato Hayashi, produser Asobimo aplikasi game online BTOOOM! yang sudah bisa kalian install di perangkat ios dan android.

Ia mengatakan berjanji pada akhir acara pembukaan pada hari Senin lalu, bahwa jika permainan Btoom mencapai peringkat 5 besar dan terlaris dijepang. Maka anime Btoom season 2 akan segera mendapatkan proyek animasi. Apakah pernyataan tersebut emang sebuah tanda, jika Anime yang udah ditunggu sejak lama akan kembali dibuat?

Penampakan Game BTOOOM! Online

Game Btoom adalah Permainan Smartphone multiplayer yang sudah dirilis di playstore saat ini, di manganya sendiri permainan ini dijuluki “stealth bomber action”. Yang mana pemain harus menguasai bom lawan dan menjadi senjata utama yang akan pemain dapatkan dalam game ini. Dalam permainan ini, kamu diharuskan merebut Bom lawan yang disebut Bim dan pemain harus bergerak tanpa diketahui musuh. Ketika musuh tidak dapat melihat kamu, Segera lemparkan bom kearah lawan. Ada berbagai tipe BIM yang akan muncul dalam game ini sama seperti dalam manga-nya.

BTOOOM!  Adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Junya Inoue. Telah serialisasikan di Bunch Comic Weekly sejak 2009 dan kemudian di Bunch Comic , dengan bab dikumpulkan dalam 21 volume tankōbon 2016. Cerita ini mengikuti Sakamoto Ryouta adalah pemuda NEET yang berusia 22 tahun, ia adalah pemuda yang sangat terkenal di dunia permainan game online BTOOOM!, karna ia adalah salah satu pemain Jepang yang dapat menduduki peringkat 10 besar Dunia. Suatu hari ia terbangun dan terdampar di pulau belantara dan kehilangan sebagian ingatannya. Dalam di hutan tersebut, dia diharuskan melawan orang lain dengan bom yang sudah disediakan di tas kecil.

BACA
10 Karakter Wanita Terkuat dalam One Piece yang Tidak Punya Kekuatan Buah Iblis

Permainan ini free-to-play, dan tersedia untuk iOS dan perangkat Android di Jepang pada Selasa lalu. Jadi kamu bisa memainkanya game secara gratis. Tapi tunggu dulu, kamu harus mengakses VPN Jepang agar bisa di install di perangkatmu ya?

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak
0
Ngakak
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai

0 Komentar

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian