Bangkit dari Hiatus! Manga Monster Musume Telah Menerbitkan Chapter Terbaru


Caption Contest 106 Blank

Manga Monster Musume dari OKAYADO akan dilanjutkan dengan chapter 62 di blog Comic Ryū pada hari Minggu. OKAYADO mengatakan dengan chapter baru bahwa dia akan melakukan yang terbaik sehingga chapter berikutnya dapat memulai rilis sesegera mungkin.

Blog menyatakan bahwa itu akan memposting pengumuman ketika rilis chapter berikutnya diputuskan. Manga ini telah hiatus sejak September sehingga OKAYADO bisa fokus pada kesehatan mental.

Bangkit dari Hiatus! Manga Monster Musume Telah Menerbitkan Chapter Terbaru

Manga Monster Musume milik OKAYADO mengambil beberapa bulan dari tahun lalu. Dan blog Comic Ryū biasanya menjelaskan bahwa istirahat sedang dipersiapkan untuk rilis volume terkompilasi untuk seri ini. Tahun ini, manga mengambil hiatus antara chapter ke-59 pada bulan Maret dan chapter ke-60 di bulan Juni. chapter ke-61 diluncurkan pada 30 Agustus.

OKAYADO pertama kali menerbitkan “Monster Musume” di Komik Tokuma Shoten Comic Ryū’s Anthology Comic Kemomo 02 pada tahun 2011, dan memulai debutnya seri Monster Musume di Comic Ryū pada tahun 2012. Volume 14 dikirimkan pada tanggal 14 Juni. Seven Seas Entertainment merilis manga ini di Amerika Utara.

Sebuah adaptasi anime televisi dari manga berlangsung pada tahun 2015, dan DVD anime asli dibundel dengan volume manga 11 dan 12.

Sumber : ANN


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
1
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik