Golden Bomber Min
in

Band Rock Asal Jepang Ini Hanya Melakukan Konser Selama 8 Detik

Pernahkah kamu bayangkan sebuah konser yang di persiapkan sangat matang tapi berakhir dalam 8 Detik? gak bisa di percaya bukan? ini benar-benar ada di salah satu konser yang dilakukan oleh band Rock asal Jepang.

konser unik tersebut berlangsung di Tokyo beberapa hari yang lalu, Dimana band rock yang menamakan diri mereka “Golden Bomber” naik ke panggung selama delapan detik saja. Konser yang mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul “Deatte 8-byo” (Pertemuan 8 Detik) bisa dibilang ramai. Dan itu benar-benar Pertemuan selama 8 Detik sama seperti judul lagunya. Bagi yang sudah penasaran, Langsung simak videonya di bawah ini.

Band Rock Golden Bomber Melakukan Konser Selama 8 detik

Netizen pun beramai-ramai berkomentar mengenai Konser yang dilakukan secara singkat tersebut:

“LOL, hitungan mundur lebih panjang dari pada pertunjukan”

“Saya bertanya-tanya berapa banyak mereka dibayar setiap detik.”

“Semua persiapan itu Hanya untuk delapan detik … lol.”

“Saya tidak mengerti, tapi itu mengesankan.”

“Apakah itu sudah rekor muri ?”

Untungnya, Konser yang dilakukan Golden Bomber tidak mengeluarkan uang sepersenpun. Golden Bomber juga  merasa senang karena banyak penonton yang mendukung dan rela tiba enam jam lebih awal untuk pertunjukan singkat itu.

Tersentuh oleh dukungan tersebut, Golden Bomber kembali ke panggung dimana vokalis Sho Kiryuin bertanya, “Bagaimana? Kami menempatkan semua dalam delapan detik itu. Sho Kiryuin juga berkata,” Terima kasih telah datang untuk menemui kami selama delapan detik,”.Dan setelah itu, mereka melanjutkan acara dengan menyanyikan hit song mereka yang berjudul Memeshikute.

ARTIKEL TERKAIT
5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey

Menurutmu bagaimana Jika Golden Bomber melakukan konser perdananya di Indonesia? apakah kamu tertarik untuk datang dan menyaksikan konser unik itu?

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi