Sora Aoi
in ,

Bagaimana Suara Aoi Sora dalam Anime Henkei Shoujo? Mari Kita Dengarkan!

Sebelum ini santer tersebar informasi bahwa Sora Aoi, mantan artis film dewasa Jepang mencoba peruntungannya dalam dunia Seiyuu (pengisi suara). Wanita berumur 33 tahun itu mendapat peran salah satu karakter dalam anime pendek buatan DLE, Henkei Shoujo. Ia mengisi peran Nana, gadis yang bisa berubah menjadi kapal perang.

PV Henkei Shoujo terbaru memperlihatkan karakter Nana, kita bisa mengetahui bagaimana suara Aoi Sora dalam video singkat itu. Sebelum memulai pembahasan, dengarlah sendiri bagaimana suaranya dalam video di bawah ini:

Video Sora Aoi sebagai Nana dalam Henkei Shoujo

Sora Aoi akan muncul dalam episode ke empat seri Henkei shoujo, video diatas menunjukkan bagaimana Nana berusaha menyelamatkan seseorang yang hampir tenggelam di laut.  Nana kemudian berubah menjadi kapal perang dengan bentuk yang sangat mengejutkan (parody?).

Sungguh tidak sesuai ekspetasi, saya sendiri berfikir anime ini ingin menunjukkan sisi lain dari kapal perang. Dan satu hal lagi, kenapa suara karakter Nana begitu datar dan tak bergairah?

Memang kita tidak bisa menilai kemampuan Sora Aoi sebagai pengisi suara hanya dengan sebaris dua baris kalimat saja. Atau mungkin saja sutradara menginginkan Suara Nana yang datar. Yang jelas berdasarkan Preview Video yang baru dirilis beberapa hari lalu, kemampuan Sora Aoi masih dipertanyakan. Bagaimana menurut kalian?

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi