Author ‘Trinity Seven’ Akan Meluncurkan Manga Baru pada Februari 2019!

Trinity Seven

Edisi Januari Kodansha’s Shōnen Magazine R mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Kenji Saito dan Ichitaka akan meluncurkan seri manga baru berjudul Gishin Eiyuu no Amadeus di majalah pada tanggal 20 Februari.

Manga ini akan dibuka dengan halaman pertama yang berwarna. Saito sendiri akan menulis ceritanya sedangkan Ichitaka akan menjadi ilustrator. Majalah ini akan menceritakan kisah cinta para pahlawan.

Autro Trinity Seven

Saito dan Akinari Nao meluncurkan manga Trinity Seven pada majalah Bulanan Dragon Age pada tahun 2011. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-19 manga ini pada 9 Juli lalu. Manga ini juga telah memiliki 3 juta cetakan.

Selain itu, manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime berjumlah 12 episode yang tayang pada Oktobe 2014. Selain itu, mereka juga mendapatkan film berjudul, Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl pada Maret 2017.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi