Mangaka Atsuko Ishida Meluncurkan Manga Baru di Majalah Tezucomi

1

Mangaka Atsuko Ishida sebelumnya adalah seorang animator yang bekerja pada Magic Knight Rayearth sebelum memulai karirnya sebagai seniman manga (mangaka) pada tahun 1998.

Atsuko Ishida sebelumnya telah mengadaptasi Run Tezuka wa Kaze no Naka dalam edisi kedua majalah dengan judul Hatsukoi wa Kaze no Naka. Dan sekarang, Atsuko Ishida telah meluncurkan manga barunya di Majalah Tezucomi yang berjudul HeiSei Nanairo Inko.

Hasil gambar untuk heisei nanairo inko

Sinopsis

Rainbow Parakeet atau HeiSei Nanairo Inko adalah Manga dengan aksi kriminal yang akan menampilkan seorang aktor yang jenius. Tetapi, sayangnya aktor yang jenius itu adalah seorang pencuri. Dia akan menerima peran apa pun sebagai peniruan (penyamaran), dan pastinya akan melakukan tugas itu dengan sangat baik, tapinya harus dengan syarat: teater dan perusahaan harus mengabaikan aksi mencuri yang dia lakukan (tidak boleh ikut campur).

Ada seorang detektif wanita bernama Mariko Senri yang mengikuti aktor yang jenius itu dan berkeliling dalam upaya untuk menangkapnya, tapi, siapa sangka wanita yang bernama Mariko Senri itu mencintai aktor yang jenius itu? Meskipun dia mencintainya, dia harus menangkap laki-laki itu.

Hasil gambar untuk heisei nanairo inko

Edisi ketiga majalah untuk Perusahaan Majalah Micro Tezucomi, Osamu Tezuka telah mengkonfirmasikan pada bulan Desember bahwa, Atsuko Ishida akan meluncurkan manga yang berjudul HeiSei Nanairo Inko dalam edisi yang akan datang pada hari Selasa nanti.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi