Asuna Sudah Tidak Lagi Menjadi Gadis Terbaik di SAO?

Gadis Terbaik di Sword Art Online

Asuna Tidak Lagi Menjadi Gadis Terbaik di Sword Art Online?
Asuna Tidak Lagi Menjadi Gadis Terbaik di Sword Art Online?

Abema TV menjadi tuan rumah pemilihan umum berbasis retweet pertama untuk Sword Art Online bulan ini. Karakter yang menerima retweet paling banyak akan dinobatkan sebagai pemenang dan menjadi Gadis Terbaik di Sword Art Online beserta sangat cocok menjadi wallpaper smartphone.

Abema TV akan mengumumkan hasil pada tanggal 6 Oktober. Tampaknya Asuna akan di-shoo-in untuk mengklaim hadiah. Dia menduduki peringkat Jenis Baru untuk karakter wanita terbaik di masa lalu. Jajak pendapat Abema, mengungkap beberapa kejutan dan Asuna dapat diturunkan sebagai pahlawan terbaik di waralaba.

Abematv

Akun Twitter layanan streaming mengumumkan hasil tengah dari polling dan Asuna berada di tempat ketiga dengan 1.345 poin. Dia mengikuti di belakang Sinon (yang memiliki 2.145 poin) dan Yuki (yang memiliki 2.243 poin). Perlombaan Gadis Terbaik di Sword Art Online ini tampak lebih dekat antara tempat pertama dan kedua. Penggemar Asuna benar-benar harus mengumpulkan banyak polling jika mereka ingin wanita terkemuka mereka menjadi Gadis Terbaik di Sword Art Online.

ARTIKEL TERKAIT
Anime 'Sword Art Online: Alicization' Rilis PV Ketiga yang Perdengarkan Lagu Pembuka!

Ketiga gadis di depan Kirito, yang duduk di tempat keempat, diikuti oleh Silica, Leafa, dan Yui. Kampanye ini telah mengumpulkan 11.000 retweet pada hari Selasa.

SAO

Penggemar seri tampaknya berpartisipasi dengan itikad baik kali ini. Jajak pendapat karakter lain yang dijalankan oleh Dengeki Bunko yang akan memutuskan karakter yang akan muncul di sampul Artbook Sword Art Online dari Abec melihat tulisan-tulisan pranksters antusias di Kibaō dalam upaya untuk mendapatkan karakter minor depan dan tengah.

Layanan streaming internet Abema TV adalah salah satu situs terbaik Jepang untuk mengejar anime, menonton adaptasi live-action, dan menjelajahi program asli. Situs ini mengikuti salah satu cosplayer ternama Jepang untuk mengungkapkan gaji dan jadwal kerjanya dan menjadi tuan rumah streaming langsung untuk acara “Magia Day” baru-baru ini yang merayakan Game Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Gaiden role-playing smartphone.

Sumber: ANN

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi