Arc Akhir One Piece Akan Terjadi Peperangan Dahsyat Antara 2 Kubu Kaisar Muda!

2 Kubu Kaisar Muda

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial One Piece. Hingga saat ini Topi Jerami sudah bertemu sebagian Generasi Terburuk dari Bege, Teach, Kid, Basil Hawkins, Law dan masih banyak lagi. Namun siapa sangka ternyata Arc Akhir pada episode One Piece diprediksi akan terjadi peperangan besar-besaran antara 2 Kubu Kaisar Muda.

2 Kubu Kaisar Muda ialah Teach yang sudah membunuh Shirohige dan juga Monkey D. Luffy yang sudah mengalahkan Big Mom (namun tidak sepenuhnya kalah hanya saja sudah mengacaukan Whole Cake Island). Mungkin saja peperangan tersebut akan menjadi Perang Puncak setelah Arc Marineford.

Arc Akhir One Piece Akan Terjadi Peperangan Dahsyat Antara 2 Kubu Kaisar Muda

Arc Akhir One Piece Akan Terjadi Peperangan Dahsyat Antara 2 Kubu Kaisar Muda

Prediksi ini didapat oleh opini dari salah satu penggemar One Piece indonesia dengan akun facebook bernama Re D. Cal. Namun mungkin saja skenario Peperangan ini akan terjadi karena sejak dulu luffy sudah memendam rasa benci terhadap Teach dikarenakan sudah menangkap Ace ketempat Pengeksekusian.

Saat langkah berlayar semakin jauh dan rintangan terlalu berat untuk melangkah sendiri-sendiri, maka terbentuklah sebuah aliansi yang dimana mereka harus mengikuti pemimpin yang terkuat diantaranya. Tanpa kita ketahui nanti antara kubu semakin tercipta dan membuat aliansi terkuat diantara aliansi lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
10 Karakter One Piece Dengan Harga Buronan Tertinggi

Dan kelak generasi yang muncul 2 tahun lalu akan terpecah dan membentuk koloni di bawah 2 payung Kaisar – kaisar muda di lautan yang masih bisa di negosiasi tentang kerjasama demi mencapai kekuatan besar. Dan saat itu terjadi ke-2 Kubu Kaisar Muda tersebut akan terlibat perselisihan dan melibatkan perang di Dunia Baru.

The.Eleven.Supernovas.full.1501242

Masih belum jelas apakah Perang Puncak Generasi Terburuk akan terjadi, namun sepertinya prediksi ini benar-benar akan terjadi.

Namun dimana Kid dan aliansinya pernah merencanakan ingin menghancurkan Yonkou Shanks dan juga Teach pernah bertarung melawan shanks namun masih ingin membalas dendamnya, disitu tidak sengaja luffy mendengar rencana mereka. Ia akan hendak menghalangi mereka karena Shanks sudah dianggap saudara terbaiknya.

ARTIKEL TERKAIT
EX-ARM! Manga Bertema Sains-Fiksi Ini Diadaptasi Menjadi Anime

Dan mungkin saja pertarungan ini akan menjadi perang puncak selanjutnya, dimana Para Yonkou lainnya dan Pemerintah Dunia tidak berani ikut campur dalam pertarungan dahsyat antara Kubu Kaisar Muda di dunia baru ini.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi