Apakah Dabi Merupakan Saudara Todoroki Shoto di Boku no Hero Academia?

in ,
Dabi And Todoroki

Dafunda Otaku – Pada saat dimulainya penayangan dari anime Boku no Hero Academia, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab atau misteri lainnya. Bahkan kita masih penasaran mengenai One For All dan asal-usulnya serta berbagai hal lainnya.

Beberapa fans masih memiliki banyak pertanyaan mengenai masing-masing karakter di UA Academy, salah satunya tentang Todoroki Shoto. Pada trailer kolaborasi antara Avengers dan Boku no Hero Academia, telah sedikit terungkap mengenai pertanyaan tentang saudara Todoroki lainnya.

Setelah menjalin kerjasama dengan Boku no Hero Academia, terdapat banyak trailer khusus mengenai masing-masing pahlawan yang dijelaskan oleh para karakter Boku no Hero Academia. Salah satu trailer yang dijelaskan oleh Todoroki agak menguak siapa sebenarnya saudaranya yang lain.

Trailer Avengers Kolaborasi Boku no Hero Academia

Seperti klip video diatas, menunjukkan Todoroki yang bercerita mengenai Thor. Pahlawan yang membuatnya mirip dengan Dewa Asgardian dan sebagai hero yang sangat kuat. Ketika Todoroki melanjutkan pembicaraannya tentang bagaimana Thor menebus dirinya sendiri, komentar tentang Loki yang dilontarkan oleh Todoroki membuat fans sejenak terdiam.

“Ngomong-ngomong, Thor memiliki adik laki-laki bernama Loki, yang sangat nakal,” kata Todoroki. “Dia juga seorang pelaku kejahatan dan sering bertengkar dengan Thor. Perkelahian mereka juga terkadang membahayakan dunia juga. ”

Berdasarkan kutipan yang diambil oleh salah satu penggemar tersebut mengatakan, kami telah bertemu dengan kakak perempuan dari Todoroki, namun untuk kakak laki-lakinya merupakan salah satu orang jahat yang memberikan pertanyaan besar tentang apakah pahlawan dalam pelatihan terkait dengan Dabi.

Beberapa Fandom anime telah mempertanyakan apakah rekrutan League of Villains ini terkait dengan klan Todoroki, karena penampilannya dan Quirk yang berapi-api. Hal itu membuat ia cocok untuk menajdi baddie yang disajikan oleh teman Izuku di trailer khsus tersebut. Tidak mengherankan jika melihat sekumpulan teori konspirasi baru tentang koneksi diantara mereka berdua

Jadi kita tunggu saja apakah isu itu memang benar atau tidak.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi