Apa Itu Wibu Bau Bawang Dafunda Otaku

Wibu Bau Bawang, Istilah Yang Dibuat Oleh Youtuber Toxic Indonesia


Hallo sahabat Dafunda Otaku, topik kali ini berkaitan dengan topik sebelumnya yaitu 3 Tingkatan Anime Lovers. Saya akan membahas kembali tentang sebuah penjelasan yang akan menambah wawasan kamu dari topik yang terkait dengan apa itu Wibu. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang istilah yang bukanlah sebuah istilah Baku! istilah ini biasa disebut istilah Toxic. Disebut Toxic karena istilah ini berasal alias pertama kali dibuat heboh oleh Youtuber Toxic bernama Ericko Lim (Youtubers dengan berbagai konten negatif dan aneh).

Dan untuk beberapa orang yang tidak mengenal Ericko Lim atau bahkan tidak tahu sama sekali, pasti juga tidak akan mengerti mengenai istilah apa itu Wibu Bau Bawang. Maka dari itu sahabat Dafunda Otaku yang anti Toxic, simak ulasan saya tentang apa itu Wibu bau bawang.

Apa Itu Wibu Bau Bawang?

Wibu bau bawang sendiri merupakan kata yang banyak terlontar di media sosial akhir-akhir ini. Wibu bau bawang adalah istilah yang berasal alias pertama kali dibuat heboh oleh Youtuber Toxic bernama Ericko Lim (Youtubers dengan berbagai konten negatif dan aneh). Biasanya kata tersebut ditujukan untuk orang yang memakai Foto Profil Anime, ikut event Jejepangan (Ennichisai, GJUI, Comifuro, dan event Jepang lainnya). maupun hal yang berbau Jepang tanpa terkecuali.

Jadi, istilah Wibu bau bawang adalah plesetan atau bahkan sebuah sindiran berupa Sinonim dari kata yang menghina orang-orang yang termasuk kategori Wibu. Wibu bau bawang populer dan banyak digunakan sebagai sindiran orang yang Over Fanatik terhadap budaya dan beberapa hal lain dari Jepang karena Youtuber Ericko Lim.

BACA
5 Anime Terfavorit Dengan Vote Tertinggi dari NTT Docomo, Rekomendasi Anime Spring Terbaik!

Ericko Lim & Wibu Bau Bawang

Apa Itu Wibu Bau Bawang? - Dafunda Otaku

Siapa itu Ericko Lim? ia adalah sang Youtuber Toxic dengan para Subscribersnya yang mungkin! juga rata-rata suka dengan hal-hal seperti pemacu kemarahan, sara dan pantas disebut pemuja Toxic. Ericko Lim dulu adalah Shoutcaster League Of Legend Garena Indonesia, namun ia memilih untuk keluar dan memilih jalan untuk mencoba serius dalam dunia Youtube.

Karena tidak banyak informasi atau Biodata yang saya dapatkan tentang Ericko Lim, hanya itu yang bisa saya bahas tentang siapa Ericko Lim. Dan yang harus kalian tahu! orang yang sering sekali atau populer dikatakan Wibu bau bawang adalah adik dari Youtuber Profesional dan Terkenal Eka Gustiwana yaitu Marcel yang juga adalah pemilik salah satu grup/komunitas Otaku terbesar yaitu grup Animerz Indonesia.

Awal Mula Konten Video Yang Membuat Kata Wibu Bau Bawang Populer

Dan satu hal yang perlu kalian ingat setelah membaca artikel ini, Dafunda Otaku tidak ada maksud untuk menyinggung atau bahkan menghina orang-orang yang merasa ia adalah Wibu. Untuk positif dan negatifnya tentang topik apa itu Wibu bau bawang ini sendiri ada pada pendapat kalian-kalian masing.

Itulah tadi bahasan tentang istilah Toxic yang populer saat ini dikalangan atau bahkan di komunitas anime besar sekalipun. Jika kamu punya pendapat yang ingin kamu sampaikan kepada Dafunda Otaku, silahkan tulis lewat kolom komentar.

BACA
20 Aktor Paling Tampan Di Jepang Menurut Wanita Di Jepang


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik