Fakta Fakta Dan Keunikan Tentang Maid Cafe, Kamu Tertarik?


M.Solihin Maid Cafe Dafunda Otaku

Apa yang terlintas dibenak kamu kalau dengar kata Maid Cafe? pelayan yg cantik, makanan manis, atau yang lainnya? Oke, kali ini Dafunda Otaku membahas fakta fakta unik tentang maid cafe.

Maid sendiri artinya adalah assisten rumah tangga atau pelayang dan cafe adalah warung makan. Inilah fakta fakta dan keunikan tentang maid cafe :

Kamu Mendapatkan Layanan Private Oleh Maid

Maid Cafe adalah tempat makan yang berisikan konsep anime (cosplay maid), dan dengan layanan pribadi untuk pelanggan. Jadi, selain disajikan makanan special, kamu juga mendapatkan layanan private dan intim ” oleh maid maid cantik yang ada disana. Mulai dari benyanyi, nemenin ngobrol, dan nyuapin kamu makan. Semua tergantung permintaan tamu, tapi! tetap ada batasnya.

Sejarah Maid Cafe

Maid Cafe Dafunda Otaku

Maid cafe mulai populer dijepang sejak tahun 1998, maid cafe ini lahir dari sub culture budaya jepang, yaitu percampuran antara anime, cosplay, dan cafe (di mix hehehehe). Dan kalau dipikir lagi maid cafe ini bisa jadi bentuk modern dari konsep Geisha jaman dulu.

Harga Makan Dan Layanan Di Maid Cafe

Maid Cafe Dafunda Otaku

Kak, apa harga sekali makan di maid cafe sama dengan harga makan di restoran biasa? jawaban-nya engga! maid cafe ini lebih diciptakan sebagai tempat hiburan dan bukan sebagai tempat makan biasa. Jadi, harganya agak agak lebih mahal dari tempat makan/restoran biasa.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Para Seiyuu & Visual Terbaru Adaptasi Anime Chio-chan no Tsugakuro

Pelanggan Dan Pelayan Ada Cowok

Butler Cafe Dafunda Otaku

Pelanggan maid cafe, bukan hanya cowok cowok saja loh! cewek juga banyak yang menjadi pengunjung atau tamu di maid cafe, dan begitupun pelayan atau maid, mereka bukan hanya para cewek saja, maid pun ada yang cowok dan sebutan-nya Butler.

Konsepnya lucu kan? tapi sayang! masih banyak orang yang beranggapan kalau para maid cafe yang bekerja di cafe itu adalah para pekerja seks. Itu adalah salah besar! karena semua yang mereka lakukan adalah membawa keceriaan buat para tamu. Mereka mengajak bersenang senang dengan keluguan dan keceriaan mereka.

Jadi kalau kamu berkunjung ke maid cafe, jangan malu maluin dengan berlaku tidak sopan kepada para maid-nya ya! jangan ganggu privasi mereka dan jangan lecehkan mereka. Oh kalau konsep maid cafe diterapin di tempat tempat makan di indonesia gimana ya? berikan tanggapan kamu lewat kolom komentar ya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik