Mengenal Apa itu Fetish, Setiap Orang Pasti Punya Termasuk Kamu!

Apa Itu Fetish, Semua Orang Pasti Punya! Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Sebagai manusia, kita diberikan Tuhan yang namanya Hawa dan Nafsu. Apalagi hal tersebut terkait dengan yang namanya kebutuhan Se*sual. Untuk orang-orang yang telah berusia 18 tahun keatas, mempelajari tentang Reproduksi manusia itu adalah hal penting.

Terutama dalam pengetahuan kapan dan dimana boleh melakukan hal tersebut. Untuk kamu yang punya rasa yang menggebu-gebu ketika melihat salah satu bagian dari lawan jenis, itu disebut dengan Fetishme, di berbagai seri anime Harem atau Ecchi kita bisa melihat hal tersebut. Lantas, apa itu Fetish/Fetishm atau Fetishme? yuk pahami sama-sama.

Apa itu Fetish?

Apa Itu Fetish, Semua Orang Pasti Punya! Dafunda Otaku

Tahukah kamu, setiap orang pasti punya yang namanya kebutuhan Fetish, mau itu cewek atau cowok. Ingat ya! ini adalah salah satu hal untuk keperluan Edukasi. Dalam bahasa kasar! atau katakanlah bahasa yang dapat dimengerti secara blak-blakan, Fetish adalah sebuah rasa Sang* (e) terhadap bagian tubuh, benda atau bagian dari tubuh.

Contoh rasa Fetish seseorang yang bisa kita ambil misalnya seorang cewek yang mempunyai rasa Fetish ketika melihat tubuh cowok di bagian mata, hidung, bibir, ketek, pusar, atau bahkan di kaki. Itu adalah contoh rasa Fetish terhadap bagian tubuh.

Macam-macam Fetish Lainnya

Apa Itu Fetish, Semua Orang Pasti Punya! Dafunda Otaku

Contoh lain terhadap Objek di bagian tubuh, misalnya seorang cowok punya rasa Sang* yang menggebu-gebu pada bagian kacamata, Stocking, lingerine, atau bahkan kaos kaki seorang cewek.

Contoh terakhir, yaitu terhadap gerakan tubuh seseorang. Misalnya rasa tak tertahankan yang muncul ketika seseorang melihat lawan jenisnya sedang mengikat rambut, berkeringat, atau bahkan saat ia sedang olahraga.

Jadi, setelah memahami dan membaca penjelasan terkait apa itu Fetish dan contohnya disini, kamu sadar apa Fetish kamu sekarang? atau bahkan baru ingat, hohohoho. Kalau ada yang kurang jelas terkait bahasan apa itu Fetish dan tentangnya, yuk sama-sama bahas di kolom komentar.

Kesimpulan dari Pembahasan Fetish

Apa itu Fetish?

Fetish adalah kondisi dimana seseorang akan melakukan hal tertentu untuk memenuhi hasrat dan nafsu seksualnya. Fetish juga tidak memiliki batas normal. Terkadang Fetish bisa menjadi hal biasa seperti menyukai rambut seseorang sampai yang aneh-aneh seperti melihat orang lain muntah. yang jelas tidak ada batasan untuk fetish itu sendiri.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi