Midara na Ao-chan wa Benkyo ga Dekinai Ungkap Anggota Tambahan Baru

Ao Chan Can't Study[

Situs web resmi untuk Anime Ao-chan wa Benkyo ga Dekinai atau bisa juga disebut dengan Ao-chan Can’t Study! mengukapkan empat anggota pemeran yang baru pada hari Selasa. Anime ini akan tayang perdana pada bulan April di blok Animeism dan dapat kamu lihat di channel MBS, TBS dan BS-TBS.

Hasil gambar untuk ao-chan cant study

Keisuke Inoue mengarahkan Anime ini di SILVER LINK dan Michiko Yokote lah yang bertanggung jawab atas skrip seri Midara na Ao-chan wa Benkyo ga Dekinai ini. Miwa Oshima lah yang akan merancang berbagai karakter yang akan tayang di anime ini. Dan berikut anggota tambahan untuk anime Ao-chan Can’t Study.

Junta Terashima sebagai Takumi Kijima

Image

Kenjiro Tsuda sebagai Kasaki Horie

Image

Azumi Waki sebagai Ao Horie

Image

Toshinari Fukamachi sebagai Shuhei Yonezuka

Yusuke Shirai sebagai Uehara

Juri Kimura sebagai Miyabi Takaoka

Takashi Kondo sebagai Soichiro Yabe

Sinopsis Midara na Ao-chan wa Benkyo ga Dekinai

Ketika Ao-chan berada di TK (taman tempat anak-anak), dia tersenyum lebar ketika dia memberi tahu teman-teman sekelasnya bagaimana ayahnya memilih nama untuk dirinya. Hari-hari itu masih saja menghantui dirinya selama sepuluh tahun yang dijalani nya. Kemudian ketika dia belajar untuk satu yaitu: masuk ke universitas yang terkenal akan orang-orang yang pintar dan mencapai hal yang di inginkannya dari ayahnya.

Hasil gambar untuk ao-chan cant study

PV Midara na Ao-chan wa Benkyo ga Dekinai

Ao-chan tidak memiliki masa muda yang terbilang buruk, dan dia tidak memiliki waktu untuk berpikir tentang pasangan, sampai teman sekelasnya datang kepadanya yaitu Kijima, dia mendekatinya dengan pengakuan cinta yang mengejutkan untuk Ao-chan. Dia mencoba tidak memikirkan apa yang dikatakan Kijima, tetapi dia tidak bisa menerima petunjuk bagaimana cara dia agar tidak memikirkan Kijima lagi.

Hasil gambar untuk ao-chan cant study

Penulis bernama Kawahara meluncurkan Manga ini di Kodansha Shonen Magazine Edge pada Oktober 2015 yang lalu, dan mengakhiri manga ini pada 17 Desember. Kawahara akan meluncurkan manga sekuel ini di majalah yang sama pada 17 Januari yang akan berpusat pada seorang gadis bernama Ao-chan. Kodansha menerbitkan volume buku ketujuh manga ini yang sudah dikompilasi pada 14 September. Kodansha Comics juga sudah merilis volume ketiganya pada bulan lalu.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi