Aniplus Asia Akan Simulcast Anime Bungou Stray Dogs 3!

in ,
Bungou Strays Dogs Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Aniplus Asia telah mengumumkan pada hari Senin bahwa, mereka akan merilis simulcast untuk Bungou Stray Dogs 3 yang diadaptasi dari manga milik Kafka Asagiri dan Sango Harukawa dengan judul yang sama. Simulcast nya sendiri nantinya akan dimulai pada tanggal 12 Aprildi GMT 8+.

Anime nya sendiri akan tayang perdana di Jepang di Tokyo MX pada tanggal 12 April jam 10.30 malam dan, akan ditayangkan juga di TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11. Acara untuk musim ketiga anime tersebut akan ditayangkan di WOWOW, TVK dan akan streaming di Anime Store.

Bungou Strays Dogs Dafunda Otaku

Para pemain dan para staf dari musim kedua anime tersebut nantinya akan kembali untuk musim ketiga dan akan membuat pertarungan yang lebih epik dari sebelumnya.

Sebagai info tambahan, musim ketiga anime ini akan dikerjakan oleh Takuya Igarashi dan Yoji Enokido yang kembali mengarahkan dan menulis naskah baru untuk musim ketiga ini. Dan, studio BONES juga kembali untuk menangani segala animasi untuk anime ini.

Bungou Strays Dogs Dafunda Otaku
Bungou Stray Dogs 3

Anime ini berpusat kepada seorang anak berbaju putih yang memiliki kekuatan harimau setiap kali bulan purnama datang. Dia sendiri pertamanya tidak menyadari kekuatannya itu, tapi, semenjak dia masuk kedalam Badan Detektif Senjata, dia belajar untuk menguasai kekuatannya tersebut.

Sumber: ANN

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi