Anime One Room Umumkan Seiyuu
in

Anime “One Room” Luncurkan Proyek VR Di Crowdfunding

Dafunda Otaku –  Melalui situs resmi dari anime One Room telah diumumkan bahwa proyek VR mereka sedang dalam proses untuk menyambut musim kedua dari anime tersebut. Mereka meluncurkan kampanye crwodfunding di Campfire untuk menggalang dana.

Aplikasi VR ini akan dirilis untuk iOS dan Android. Trailer tersebut juga memperlihatkan karakter Yui Hanasaka dari episode pertama Season 1. Takuya Igarashi dan Gugenka menciptakan animasi 3DCG dalam proyek kali ini.

Untuk game kali ini akan diberi judul dengan “One Room VR – Seifuku-hen”(Edisi Seragam) Sedangkan jika kampanye crowdfunding mereka 1 juta yen sekitar US $ 8.830 pada tanggal 27 februari, mereka kaan menambahkan seri “Apron-hen” (Edition) dimana Yui akan memakai celemek atau apron dalam semua adegan.

Jika proyek mencapai target yakni 1,5 juta yen, maka akan dihadirkan “Mizugi-hen” atau (Swimsuit Edition). Jika mencapai 2 juta yen maka akan ditambahkan suara pembersih telinga sedangkan jika mencapai 3 juta yen maka staf akan menawarkan sosok AR seukuran Yui di aplikasi HoloModels milik Gugenka.

Untuk tanngal rilis dari game tersebut belum diketahu pasti, namun dalam waktu singkat akan diumumkan.

 

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi