Anime Yakusoku no Neverland Diumumkan Akan Memiliki 12 Episode

Yakusoku No Neverland

Situs resmi untuk adaptasi serial Anime televisi dari manga yang dibuat oleh Kaiu Shirai dan Posuka Demizu yaitu Yakusoku no Neverland atau juga bisa disebut dengan The Promised Neverland telah mengungkapkan pada hari ini bahwa anime Yakusoku no Neverland akan memiliki tiga rilisan untuk video rumah Blu-ray Disc dan juga video DVD di Jepang, dengan total kurang lebih 12 episode. Volume tersebut nantinya akan dikirimkan pada tanggal 20 Maret dan juga 24 Juli mendatang.

Gambar terkait

Seorang pria tua dengan umur 57 tahun bernama Mamoru Kanbe lah yang mengarahkan/menerbitkan Anime Yakusoku no Neverland ini di studio A-1 Pictures dan juga di studio CloverWorks secara bersamaan. Toshiya Ono lah orang yang membuat skrip untuk serial anime ini, sedangkan Kazuaki Shimada yang akan merancang karakter untuk animasi anime ini, dan Takahiro Obata lah yang akan menyusun serta memperbaiki segala hal yang berkaitan dengan musik untuk anime Yakusoku no Neverland.

Hasil gambar untuk yakusoku no neverland

Anime Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland ini telah tayang perdana pada hari Kamis yang lalu. Aniplex of America lah yang mengalirkan anime ini di Crunchyroll, Funimation, HIDIVE, dan juga Hulu yang sudah di Jepang. Band dengan sebutan UVERworld lah yang melakukan pembukaan lagu tema untuk anime ini dengan judul “Touch off” dan band co shu Nie (band pembuka lagu tema anime Tokyo Ghoul) lah yang akan melakukan lagu penutup untuk anime ini dengan judul “Zettai Zetsumei.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi