Anime Toaru Majutsu no Index Mendapatkan Season Ke-3 Dengan Video Teasernya

in ,
Accelerator

Anime Toaru Majutsu no Index  Mendapatkan Season Ke-3, season anime televisi ketiga berdasarkan pada seri novel ringan tertentu, Season ke-3 memulai debutnya dengan video promosi di Anime Expo pada hari Kamis. Video itu mengungkapkan bahwa Penyanyi Maika Iuchi akan kembali dari dua musim pertama untuk menyusun musik anime ini.

Serial Toaru Majutsu no Index  Season 3, akan tayang perdana pada bulan Oktober di Tokyo MX dan saluran lainnya.

Hiroshi Nishikiori sebagai direktur anime ini, akan kembali memimpin musim ketiga di Staf J.C. Hiroyuki Yoshino sesudah selesai dari Film A Certain Magical Index Movie: The Miracle of Endymion untuk mengawasi skrip serinya. Yuichi Tanaka juga akan kembali dari dua musim pertama untuk menyesuaikan desain karakter asli Kiyotaka Haimura untuk animasi.

Pengisi suara juga sama persis seperti season sebelumnya, Pengisi suara termasuk Atsushi Abe sebagai Toma Kamijo, Yuka Iguchi sebagai Index, Rina Satou sebagai Mikoto Misaka, Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator, dan Satoshi Hino sebagai Shiage Hamazura.

Academy City

Dalam cerita anime Toaru Majutsu no Index berkisah:

Kamijou Touma adalah seorang siswa yang tinggal di Academy City, kota yang sangat maju dalam bidang teknologi. Meskipun Touma tergolong sebagai esper level nol (tanpa memiliki kekuatan), tapi ia memiliki kemampuan untuk menetralkan segala jenis kekuatan, kemampuan ini disebut dengan Imagine Breaker. Suatu hari secara tak sengaja Touma bertemu dengan seorang anak perempuan bernama Index yang melarikan diri dari kejaran organisasi sihir Necessarius. Pertemuan Touma dengan Index membuatnya terlibat dengan banyak pertempuran dengan para esper yang kuat.

Yen Press merilis seri novel ringan asli dalam bahasa Inggris, dan Funimation telah merilis semua adaptasi anime di Amerika Utara di luar A Certain Scientific Railgun OVA. Seven Seas Entertainment merilis manga ilmiah ilmiah tertentu dan moto akselerator ilmiah tertentu dalam bahasa Inggris, dan Yen Press merilis manga indeks magis tertentu dalam bahasa Inggris.

Editor Dengeki Bunko, Kazuma Miki mengumumkan musim ketiga sebagai bagian dari “Proyek Tertentu 2018” (Proyek 2018-Nen To Aru) di acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017” (Dengeki Bunko Autumn Festival 2017) Oktober lalu. Dia juga mengatakan bahwa proyek itu “bukan hanya Indeks saja.”

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi