Anime The Promised Neverland, Anak Panti Asuhan Dibesarkan untuk Diberi Makan Iblis

Chapter 001 JP

Sebelumnya kami sudah memberitahukan Jadwal Tayang Anime The Promised Neverland. Dari situs resminya mengumumkan bahwa seri anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2019. Seri manga berjudul Yakusoku no Neverland ini sendiri adalah manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu.

Situs web resmi The Promised Neverland juga baru-baru ini memberitahu untuk adaptasi anime dari manga Kaiu Shirai and Posuka Demizu’s The Promised Neverland (The Promised Neverland) meluncurkan pemain utama, staf, dan 13 desain karakter pada hari Jumat.

Anime The Promised Neverland

Pemeran utama meliputi:

  • Sumire Morohoshi sebagai Emma
  • Maaya Uchida sebagai Norman
  • Mariya Ise sebagai Ray

Mamoru Kanbe mengarahkan anime di Studio A-1 Pictures ‘CloverWorks. Toshiya Ono menulis komposisi seri, Kazuaki Shimada Sedang mendesain karakter untuk animasi, dan Takahiro Obata sedang menyusun musik.

Viz Media adalah serialisasi manga dalam edisi bahasa Inggris digitalnya Shonen Jump, dan juga menerbitkan volume cetak. Perusahaan mengirim volume ketiga pada tanggal 3 April.


Anime The Promised Neverland Ini Bercerita:

Emma, seorang gadis sedang menikmati hari-harinya yang dikelilingi kelembutan, kenyamanan, dan kasih sayang di sebuah panti asuhan bernama Green Field House. Walaupun tanpa orang tua, dia selalu merasa bersyukur karena hari-harinya tetap berarti dengan kehadiran saudara-saudarinya yang tidak sekandung di tempat itu.

Hari-hari Emma berubah ketika ia diam-diam mengikuti Conny, temannya yang baru saja mau pergi dari Green Field House dengan dalih telah diadopsi. Emma yang mengintip kepergian Conny pun tampak kaget dengan kenyataan yang harus ia alami. Conny ternyata dibunuh untuk dijadikan santapan para Demon.

ARTIKEL TERKAIT
Eiichiro Oda Menggambar Goku Dragon Ball, Langsung Dapat Kritikan dari Fans!

Kenyataan pahit bahwa anak-anak panti dari Green Field House adalah ‘ternak’. Dan untuk menghasilkan ‘makanan berkualitas premium’ untuk para Demon. Dengan modal kecerdasan yang memang ia dapatkan dari Green Field House, ia merencanakan sebuah pelarian besar demi membebaskan nasib mereka yang tak tertata.

Manga The Promised Neverland memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik di Manga Awards ke-63 Shogakukan pada bulan Januari, dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada bulan Januari, dan dinominasikan untuk Penghargaan Kebudayaan Tezuka Tahunan ke-22 pada bulan Februari.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi