42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa dengan Grafis dan Jalan Cerita Menarik

11. Kobayashi-San Chi No Maid Dragon

Kobayashi San Chi No Maid Dragon Dafunda Otaku

Sinopsis Kobayashi-San Chi No Maid Dragon – Menceritakan tentang Kobayashi yang hidup seorang diri di apartemen kecil, tiba-tiba didatangi seorang maid cantik bernama Tooru dengan tanduk di kepala dan ekor panjang layaknya seorang Putri Naga. Ia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya.

Sejak itu, cerita komedi Kobayashi bersama Maidragon (Maid + Dragon) yang menggemaskan dimulai. Oh iya, nanti akan datang naga satu lagu, si loli Kanna-chan! untuk yang ini saya tidak mau kasih spoiler, silahkan tonton sendiri seri anime-nya.

Informasi Kobayashi-San Chi No Maid Dragon

Nama Kobayashi-San Chi No Maid Dragon
Jadwal Tayang 12 Januari 2017 – 6 April 2017
Genre Slice of Life, Comedy, Fantasy
Studio Kyoto Animation
Score 8.20
ARTIKEL TERKAIT
Film No Game No life -Zero- Mulai Perlihatkan Visual Baru Dan Wajah Para Karakter

12. Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo!

Kono Subarashii Ni Shukufuku Wo - Dafunda Otaku

Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! – Kalau Natsuki Subaru dari daftar diatas pindah ke dunia pararel secara spontan, Satou Kazuma mengalami kematian karena hal yang kocak, yaitu karena jantungan saat terkenjut (kecelakaan konyol). Kazuma adalah seorang otaku akut yang setelah mengalami kematian, ia bertemu dengan Aqua, seorang dewi dari dunia setelah kematian.

Nah, disana Aqua menawarkan kesempatan kedua hidup di dunia fantasi yang mirip dengan game MMORPG. Kazuma harus dihadapkan dengan berbagai tantangan hidup di dunia yang sangat berbeda dengan game online yang biasa ia mainkan. Kazuma dan Aqua harus merekrut anggota party lain demi mengalahkan sang raja iblis.

Informasi Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

NamaKono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Jadwal Tayang14 Januari 2016 – 17 Maret 2016
GenreAdventure, Comedy, Supernatural, Fantasy
StudioStudio Deen
Score8.15

13. Kuzu no Honkai

Kuzu No Honkai Dafunda Otaku

Hallo, kalau kalian kenal Hanna-chan, berarti kalian mengerti kesulitan dan moment moment laknat yang dia alami. Anime yang satu ini memang menampilkan hal hal yang cukup ekstrim dan berbahaya untuk usia 17 kebawah, namun menurut kami hal itu adalah hal yang wajar dia alami, pasalnya masa-masa sma memang penuh dengan hal hal seperti itu. Yang saya maksud seperti kisah kisah percintaan dan konflik persahabatan.

Informasi Kuzu no Honkai

Nama Kuzu no Honkai
Jadwal Tayang 13 Januari 2017 – 31 Maret 2017
Genre Drama, Romance, School, Seinen
Studio Lerche
Score 7.63
ARTIKEL TERKAIT
Bikin Merinding! 10 Adegan Pertempuran Anime Terepik dan Terkeren di Tahun 2018

14. Masamune-Kun No Revenge

Masamune-kun no Revenge - Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan tentang sebuah pembalasan dendam tentang harga diri. Masamune adalah laki laki yang masa kecilnya adalah seorang bocah gendut dan selalu menjadi bahan ejekan oleh Perempuan bernama Adagaki Aki.

Ketika saat dewasa, masamune telah menjadi laki laki yang jauh berbeda dengan saat dia masih kecil. Masamune menjadi laki laki idaman dan nyaris dapat membalaskan dendam kepada adagaki, namun semua kacau karena keadaan yang ternyata penuh dengan konflik.

Informasi Masamune-Kun No Revenge

Nama Masamune-Kun No Revenge
Jadwal Tayang 5 Januari 2017 – 23 Maret 2017
Genre Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Studio Silver Link
Score 7.05
ARTIKEL TERKAIT
Fakta Fakta Dan Keunikan Tentang Maid Cafe, Kamu Tertarik?

15. Shingeki no Kyoujin Season 1/2

Shingeki No Kyoujin Season 3 Dafunda Otaku

Pernah bermimpi buruk terkurung dalam suatu tempat/daerah dengan tembok yang menjadi penghalang sekaligus pelidung, mengapa dikatakan pelindung? dimana diluar tembok tersebut terdapat hal berbahaya yang bisa memangsa dan membunuhmu.

Nah, di anime berjudul Shingeki no Kyoujin, kamu akan melihat bangsa manusia harus hidup selama ratusan tahun dengan bersembunyi dibalik ketakutan luar tembok. Karena nenek moyang mereka adalah orang-orang yang berhasil selamat dari raksasa (Titan) yang memangsa manusia dengan insting buas seperti binatang.

Dalam anime ini, ada banyak orang yang harus merasakan berbagai kisah menyedihkan karena insiden serangan titan yang berhasil memasuki tembok dan membuat ras manusia didalamnya tewas sebagian. Para prajurit yang menjaga tembok dan melindungi orang-orang disana adalah orang yang terlatih secara mental dan dengan keahlian menggunakanManuver 3D, dengan kekuatan mental maka mereka dapat bertahan hidup.

Untuk informasi lebih tentang tembok yang melindungi manusia tersebut, simak bahasan-nya disini! Tempat Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia Anime.

Informasi Shingeki no Kyoujin

Nama Shingeki no Kyoujin
Jadwal Tayang 7 April 2013 – 29 September 2013
Genre Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Studio Wit Studio
Score 8.50

Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa berlanjut Kelaman Selanjutnya

4/5 (43 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

10 Comments

Leave a Reply
  1. Di rank 30 an bro, emang aneh. Ada beberapa anime epic yg sangat layak di page ini, malah “jauh” lebih dari Naruto ga msk list, seperti FMA yang notabenenya rating tertinggi dengan salah 1 anime dengan popularitas tertinggi di dunia (rank 4 popularitas dan rank 1 rating dunia) ga msk first page. Ini mah kelewatan, Hunter x Hunter juga ga ada, dengan cerita yg terstruktur dan story yg ga bisa di tebak (seperti halnya One Piece dengan anime/manga penjualan terbanyak di dunia ga msk list), lalu SnK? Dengan popularitas tertinggi no.2 di dunia ga msk juga? Atau Death Note dengan rank 1 nya? Semua yg gw sebutin kebanyakan jauh lebih layak dibanding beberapa anime top 14 di atas. Wah keren keren, jadi jangan heran deh wkwk

  2. banyak meleset…
    terutama fullmetal alchemist brotherhood, itu ditahun 2009 udah termasuk dengan grafis yang keren dibanding dengan anime jaman sekarang yang kebanyakan make efek perpaduan 3D ala-ala CGI yang berlebihan.
    jalan cerita juga seru kalau diikuti, endingnya juga keren.

Ayo mulai berdiksusi