5 Anime Terbaik Produksi Studio Trigger!

in , ,
Anime Trigger Terbaik

Anime terbaik produksi studio TriggerStudio Trigger adalah salah studio dari banyaknya studio anime yang menciptakan banyak seri-seri anime keren dan menciptakan kualitas yang cukup memuaskan para penonton.

Nilai plus dari komunitas misalnya tentang Visual Effect mereka yang Juicy menghadirkan anime-anime komedi yang bisa dikatakan dibungkus dengan absurd. Pendapatku juga animasi dari studio ini menghasilkan grafis 2D seperti karya-karya produksi kartun barat.

Menurutku juga, studio ini memiliki keunikan desain yang sedikit berbeda dari kebanyakan anime Jepang pada umumnya. Terlepas dari semuanya, studio Trigger banyak menciptakan hasil adaptasi atau produksi keren.

5 Anime Terbaik dari Studio Trigger

Kill la Kill

Anime Trigger Terbaik 1

Garapan studio Trigger pertama dalam daftar adalah Kill la Kill. Waktu awalan terlintas anime ini di mataku, aku berpikir kalau anime ini punya rasa seperti Akame ga Kill, dan yak benar.

Anime ini sendiri adalah salah satu rekomendasi anime populer dan merupakan garapan terbaik studio Trigger. Kill la Kill sendiri menceritakan tentang kisah persaingan antara Ryuuko Matoi pemilik pedang Basami dan baju seragam hidup yang bernama Zengetsu, dengan Satsuki Kiryuuin, pemimpin OSIS yang memimpin dengan kekerasan.

Adegan dimana para karakter berpakaian minim dan terbuka akan selalu kamu temukan di anime ini, bahkan ada beberapa adegan yang sangat absurd.


Little Witch Academia

Anime Trigger Terbaik 2

Garapan anime yang disutradarai oleh Yoh Yoshinari ini punya jalan cerita dan komedi seru dan jauh dari unsur kasar ataupun adegan-adegan vulgar. Jadi, anime ini bisa dibilang sebagai rekomendasi anime terbaik yang cocok ditonton bersama keluarga dan saudara-saudaramu.

Little Witch Academia mengangkat tentang kisah para manusia yang hidup bersama dengan sihir di dunia mereka yang bahkan mengajarkan tentang cara menjadi penyihir hebat di sekolah.


Sex & Violence with Machspeed

Anime Trigger Terbaik 3

Garapan berikutnya adalah sebuah proyek anime yang mengalami masalah lisensi dengan pihak Gainax. Anime yang di sutradarai Imaishi Hiroyuki ini pada akhirnya resmi menjadi proyek mereka.

Sex & Violence with Machspeed adalah sebuah anime pendek yang dibuat untuk event Japan Animator Expo. Sedikit preview, anime ini meceritakan tentang seorang detektif berwujud ikan hiu bernama Machspeed dan boneka seksnya bernama Sex bersama monyetnya Violence Suatu hari mereka harus berurusan dengan klien yang aneh dan takbiasa.


Uchuu Patrol Luluco

Anime Trigger Terbaik 4

Garapan yang di sutradarai oleh Imaishi Horiyuki berikutnya adalah sebuah seri anime dengan konsepsual yang aneh dan unik. Dimana karakter utama dalam cerita bisa berubah menjadi sebuah pistol!

Menurut pendapatku sendiri, anime ini menampilkan komedin yang tiada arahnya dan terkesan mondar-mandir, yang membuat penonton berasa dibuat panik dengan jalan ceritanya. Kalau penasaran, tonton deh.


Inferno Cop

Anime Trigger Terbaik 5

Terakhir dalam daftar, ada rekomendasi anime terbaik garapan studio Trigger berjudul Inferno Cop. Sayangnya, anime terakhir dalam daftar ini mengandung konten fulgar yang banyak dan tak terelakan. Selain itu, alur cerita animenya juga sulit diprediksi.


Dari beberapa anime terbaik produksi studio Trigger tadi, mana yang membuatmu tertarik dan membuat kamu ingin menontonnya? Kalau masih ragu mau bocoran atau spoiler, tulis deh di kolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi