Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Anggota Pemain Baru!

in , ,
Tensei Shitara Slime Datta Ken1

Situs web resmi untuk serial Anime Televisi yang ditulis oleh Fuse yaitu, dari seri novel ringan yang berjudul, Tensei Shitara Slime Datta Ken telah mengungkapkan bahwa, anime Tensei Shitara Slime Datta Ken ini telah mendapatkan anggota pemain baru dan juga detail episode baru untuk anime ini, yang telah dirilis pada hari ini.

Takahiro Sakurai sebagai Diablo

Situs web resmi itu juga telah mengungkapkan bahwa, nantinya episode yang ke-23 untuk anime ini akan menjadi cerita yang terakhir untuk musim ini. Namun, acara ini kemudian nantinya akan menerbitkan dua episode lagi. Mungkin saja itu adalah OVA atau special episode. Episode ini nantinya akan menjadi cerita yang menunjukkan pertemuan antara Shizu dan Diablo.

Fuse lah orang yang telah meluncurkan cerita Anime ini di situs web yang bernama Shosetsuka ni Naro (Ayo Kita Menjadi Novelis) dari 2013 hingga 2016. Micro Magazine sudah mulai menerbitkan seri ini di media cetak untuk novel pada tahun 2014, dan ia telah mengirimkan volume yang ke-13 untuk Tensei Shitara Slime Datta Ken pada tanggal 28 September.

Taiki Kawakami lah yang meluncurkan adaptasi Manga ini di majalah miliki Kodansha yaitu Monthly Shonen Sirius pada tahun 2015 yang lalu. Perusahaan Kodansha menerbitkan volume ke-10 pada tanggal 7 Desember, dan volume ke-11 akan dijadikan menjadi sebuah anime dengan bentuk DVD pada bulan Maret.

Anime ini mulai tayang perdana pada 1 Oktober di Crunchyroll, dan FUNimation Entertainment yang telah mengalirkan dub dengan bahasa Inggris. Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken ini awalnya memiliki 24 episode, namun, entah mengapa episode nya dikurangi menjadi 23 episode.

5/5 (1 Review)

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi