Anime Seishun Buta Yarō Memberitahukan Visual baru dan Jadwal Tayangnya!

in ,
Anime Seishun Buta Yarō

Staf untuk Film anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai. Yang berdasarkan Novel ringan Seishun Buta Yaro karya Hajime Kamoshida, mengungkapkan visual baru untuk film pada hari Sabtu. Staf juga mengungkapkan bahwa film ini akan dibuka di Jepang pada 15 Juni.

Film ini akan menampilkan staf dan pemeran yang kembali, termasuk sutradara Sōichi Masui, penulis naskah Masahiro Yokotani. Perancang karakter Satomi Tamura, komposer musik fox capture plan. Dan studio produksi animasi CloverWorks.

Anime Seishun Buta Yarō Menginformasikan Visual baru dan Jadwal Tayangnya!

Film ini akan mengadaptasi volume novel ringan keenam dan ketujuh. Seishun Buta Yaro wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yaro wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai.

Proyek film ini tidak hanya mengikuti karakter utama Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima. Tetapi juga seorang gadis misterius bernama Shōko Makinohara. Cerita ini menggambarkan ketika masing-masing perasaan dan keinginan mereka berpotongan.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi