Anime RobiHachi Telah Mengungkapkan Teaser Video dan Jadwal Tayangnya!


Anime RobiHachi

Situs web resmi untuk anime RobiHachi, mengungkapkan Teaser Video. Beserta Visual karakter, dan jadwal rilis musim semi 2019 pada hari Jumat lalu. Program pembukaan produksi untuk anime yang ditayangkan di Abema TV pada hari Jumat pukul 10.00 malam.

Bintang pemeran:

Kazuya Nakai Sebagai Robby Yarge
Kazuya Nakai sebagai Robby Yarge.
Keisuke Koumoto Sebagai Hatchi Kita
Keisuke Koumoto sebagai Hatchi Kita.
Daisuke Sakaguchi Sebagai JPS 19
Daisuke Sakaguchi sebagai JPS-19 (dijuluki “Ikku”)
Tomokazu Sugita Sebagai Yan
Tomokazu Sugita sebagai Yan.
Subaru Kimura Sebagai Aro
Subaru Kimura sebagai Aro.
Shinnosuke Tokudome Sebagai Gra
Shinnosuke Tokudome sebagai Gra.

Sinopsis Anime RobiHachi : 

“Kisah anime diatur di Neo Tokyo pada tahun G.C. (Galaxy Century) 0051, yang menandai setengah abad sejak kontak pertama dibuat. Manusia telah memperoleh teknologi navigasi super ringan dan membentuk persemakmuran planet dengan alien. Beruntun buruk terus berlanjut untuk memproklamirkan diri sebagai reporter freelance, Robby Yarge yang berusia sekitar 30 tahun. Dia gagal di tempat kerja, jadi kontraknya dipotong.

Pacarnya meninggalkan dia, dia hampir mati dalam kecelakaan lalu lintas, dan penagih utang datang setelahnya. Suatu hari, seorang pencuri tas mencuri tas Robby, dan seorang pria muda membantunya. Hatchi Kita, seorang pekerja paruh waktu berusia 18 tahun, menangkap penjahat dan mengembalikan tas Robby. Robby menawarkan kepadanya rasa terima kasih dan makanannya sebagai imbalan. Pasangan ini menemukan mereka sepenuhnya bertentangan dan segera berpisah.

Namun, Hatchi muncul lagi dalam kehidupan Robby sebagai penagih utang. Hatchi menjelaskan bahwa itu pekerjaan paruh waktunya yang bekerja untuk rentenir Yan. Pengejaran kucing dan tikus dimulai. Presiden dari Yan Finance presiden menyuruh bawahannya Aro dan Gra bersama dengannya untuk perjalanan. Robby berhasil menghindari Hatchi dan melarikan diri ke ruang angkasa sambil mengguncang kelompok Yan. Robby berpikir untuk melarikan diri ke Isekandar.

Sebuah planet yang jauh dan legendaris di Milky Way yang dikatakan membawa kebahagiaan bagi mereka yang pergi ke sana. Meskipun Robby mengira dia telah melarikan diri ke luar angkasa sendirian. Dia menemukan Hatchi di dalam pesawat ruang angkasanya. Keduanya memutuskan untuk melakukan perjalanan melintasi galaksi bersama untuk mencari Isekandar.”

Hiroko Kanasugi bertanggung jawab untuk perencanaan konsep dan skrip seri asli. Yuuko Yahiro sedang merancang karakter, dan Shin Misawa, Direktur Emblem Api / perancang produksi, direktur Gingitsune dikreditkan untuk desain konsep.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Alasan Mengapa Kapten Blue Rose Jatuh Hati Kepada Kapten Yami di Black Clover

Sumber : ANN


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik