Ramen Daisuki Koizumi San 01 Min
in ,

Manga Gadis Doyan Makan ‘Ramen Daisuki Koizumi-san’ Mendapat Adaptasi Anime

Manga Ramen Daisuki Koizumi-san karangan Naru Narumi telah diberi lampu hijau oleh studio Studio Gokumi akan mendapatkan adaptasi Anime. Studio Gokumi yang telah menagani Pandora in the Crimson Shell: Ghost Urn, Kinmoza! Kiniro Mosaic ini akan mengerjakan Proyek adaptasi ini.

Manga Ramen Daisuki Koizumi-san menceritakan seorang gadis yang sangat menyukai Ramen. Mungkin ini salah satu manga yang mengambil tema Ramen sebagai bahan cerita, apalagi yang doyan makan ramen adalah seorang gadis cantik. Manga ini sendiri mempunyai genre komedi dan makanan .

storia23 min - Manga Gadis Doyan Makan ‘Ramen Daisuki Koizumi-san’ Mendapat Adaptasi Anime | Dafunda Otaku

Sinopsis Ramen Daisuki Koizumi-san

Komedi gourmet ini mengikuti kehidupan sehari-hari Koizumi, seorang gadis SMA yang tampak terlihat seperti gadis keren dan dingin saat orang lain melihatnya. Koizumi adalah siswa yang baru di salah satu sekolah, dia sangat suka ramen dan tidak segan-segan mencicipi berbagai ramen. Oosawa Yuu yang selalu mengikut Koizumi dari belakang selalu berusaha untuk mendekati Koizumi di setiap kesempatan.

Narumi Pertama kali meluncurkan manga Ramen Daisuki Koizumi-san di majalah Manga Life Storia pada tahun 2013. Edisi ke-23 dari sampul depan  Ramen Daisuki Koizumi-san telah mengumukan adaptasi ini. Rencananya adaptasi ini akan mengungkapkan lebih lanjut mengenai jadwal tayang, tampilan visual, staf dan seiyuu pada Edisi ke-24.

Sebelumnya Manga satu ini telah mendapat adaptasi Live-action 2015 lalu. Yang mana sudah disiarkan oleh Fuji Tv dan dibintangi oleh aktris jepang seperti Akari Hayami, Karen Miyama, dan Seika Furuhata.

ARTIKEL TERKAIT
Detail Anime “One Punch Man” seperti Jumlah Episode dan Jadwal tayang dan lain – lain

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi