Anime Pendek Sae Okamoto’s Mecha-Ude Rilis PV Pertamanya

00

Dafunda Otaku – Anime Sae Okamoto’s Mecha-Ude telah merilis pv mereka yang memperdengarkan lagu penutupnya.

Berikut PV Tersebut

Anime ini melalukan kampanye di crowdfunding pada situs Campfire di Jepang. Kampanye crowdfunding ini bertujuan untuk mendapatkan 2 juta yen (Sekitar US $ 18.100) pada tanggal 10 Maret.

Okamoto juga mengungkap dihalaman Kickstarter pada bulan desember bahwa anime tersebut akan tayang bulan Juli. Anime ini awalnya direncanakan rilis bulan lalu namun tidak jadi.

Kampanye Kickstarter yang asli mengumpulkan US $ 67.918 dari Oktober-November 2016. Kampanye ini bertujuan untuk membangun tim produksi yang lebih besar untuk proyek ini, yang akan menghasilkan episode percontohan 25 menit. Tujuan peregangan akan menghasilkan episode pendek tambahan untuk film Heroine with Japanese dengan teks bahasa Inggris.

Sinopsis anime Mecha-ude

Hero adalah seorang siswa SMA yang menjalani kehidupan biasa.
Suatu hari, dia bertemu dengan sebuah lengan mekanik yang sangat kuat dan cerdas bernama “Mecha-ude”. Setelah kejadian aneh, “Mecha-ude” mulai tinggal di dalam hoodie Hero dan kehidupan keduanya penuh dengan masalah dimulai.

Sebagai anak laki-laki dan “Mecha-ude” -nya bertarung bersama dan memperkuat ikatan mereka, keduanya juga bertemu dengan teman baru yang juga berkelahi dengan masing-masing mitra unik “Mecha-ude” mereka sendiri.

Dari mereka, salah satu pahlawan wanita memiliki dua “Mecha-ude” yang muncul dari roknya. Seorang gadis yang aktif dengan karakteristik yang sama sekali berlawanan dari pahlawan itu sendiri, secara bertahap ia menjadi tertarik padanya.

Tapi keduanya dihadapkan dengan pengguna “Mecha-ude” lainnya yang sedang mencari rahasia “Mecha-ude” tanpa henti.

Dalam karya ini, mesin anima bernama “Mecha-ude” dengan kesadaran diri muncul. Meskipun mereka terlihat anorganik, mereka semua menunjukkan atau mengekspresikan perasaan dan pendapat mereka sendiri. Mereka bisa merasa marah, sedih, dan bahkan terdorong untuk berperang melawan musuh.

Staf yang akan memproduksi anime tersebut:

Okamoto dan “small group and production members” sedang mengerjakan proyek tersebut. Okamoto akan menjadi pengarah proyek di TriF Studio. Dia telah bekerja sebagai animator di Sushi Police, Danchi Tomoo, dan Tenkai Knights. Tim Produksi termasuk Tatsuhsi Momen (direktur Sushi Police) sebagai kompositor, Narasaki (Paradise Kiss) sebagai komposer, dan Seiji Toda sebagai insinyur percatatan dan pencampuran di SOLID Sound Lab

 

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi