Ada 5 Anime Pendek yang Direncanakan Sebagai Proyek HUT ke-20 Seri Digimon

in ,
Short Anime Digimon

Situs resmi film anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna pada hari Selasa kemarin mengungkap judul-judul dari lima anime pendek yang direncanakan akan menjadi sekuel untuk perayaan ke-20 tahun warabala Digimon Adventure.

Short Anime Digimon

Short anime itu mencakup prekuel film dan cerita sampingan tentang kehidupan sehari-hari para Digimon dan partner mereka. Kelima anime pendek itu meliputi: Sora e, Kokoro no Ana, Igakusei Joe Kido, dan Akogare no Jogress Shinka.

Sedangkan satu judul yang masih rahasia akan dibuka pada crowdfunding Booster untuk proyek cerita Petualangan Digimon. Sedangkan film Digimon: Last Evolution Kizuna akan tayang di Jepang pada 21 Februari 2020 mendatang.

Tomohisa Taguchi bertanggung jawab sebagai untuk menyutradarai film tersebut bersama Yumeta Company. Akatsuki Yamatoya menulis skrip, dan Seiji Tachikawa adalah direktur utama untuk produksi anime. Toei Animation adalah studio produksi.

Hiromi Seki mengawasi proyek film baru tersebut. Katsuyoshi Nakatsuru kembali bergabung sebagai desainer karakter proyek film. Kenji Watanabe bertanggung jawab atas desain monster Digimon film tersebut.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi