Anime Overlord Season 3 Mempunyai Karakter Tambahan dan Lagu Tema Baru

in
Overlord Season 2 English Dub Announced For Anime By Funimation Number Of Episodes Confirmed In 2018

Staf Overlord III, musim ketiga anime berdasarkan seri novel Overlord yang diadaptasi dari novel bertema dark fantasy karangan Kugane Murayama, mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Grup band OxT dan MYTH & ROID kembali menyanyikan Opening dan Ending lagu tema, masing-masing, dari anime baru.

Lagu tema pembuka OxT berjudul “VORACITY,” dan CD single dijadwalkan akan dikirim pada 25 Juli. Lagu tema akhir MYTH & ROID tetap tanpa judul, tetapi CD single ini dijadwalkan untuk 8 Agustus.

Karakter Tambahan Pada Serial Overlord

Musim ketiga akan tayang perdana pada bulan Juli. Madhouse akan kembali dari dua musim pertama untuk menganimasikan musim baru.

Karakter baru dalam Anime meliputi:

Takahiro Sakurai sebagai Gilkunif1

Takaya Hashi sebagai Fulder2

Dalam Seri kedua ditayangkan pada bulan Januari dan berakhir pada tanggal 3 April. Crunchyroll mengalirkan seri kedua saat ditayangkan, dan Funimation mengalirkan sebuah pangkat bahasa Inggris.

Dalam Serial anime Overlord pertama memiliki 13 episode ditayangkan di Jepang pada bulan Juli 2015. Funimation mengalirkan seri anime saat ditayangkan di Jepang, dan perusahaan ini merilis seri dengan pangkat bahasa Inggris pada Blu-ray Disc dan DVD pada bulan November 2016.

“Kisah-kisah novel dan anime terjadi pada tahun 2138 ketika game virtual reality sedang booming. Yggdrasil, game online yang populer, diam-diam ditutup satu hari. Namun, sang protagonis Momonga memutuskan untuk tidak keluar. Momonga kemudian berubah menjadi gambar kerangka sebagai “penyihir paling kuat.” Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai merasakan emosi. Karena tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat di masyarakat, pemuda biasa ini, Momonga, kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru yang telah menjadi permainan.”

Sumber: ANN

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi