Osomatsu S2 Kv Min
Poster visual terbaru yang diungah pada kamis lalu
in

Anime Osomatsu-san Telah Resmi Mendapatkan Season 2

Kamis lalu, Avex Pictures memperlihatkan trailer untuk season 2 Anime Osomatsu-san berserta sebuah poster terbaru yang diungah di websitenya. Osomatsu-san sendiri telah dipastikan telah diberi lampu hijau akan tayang dan bukan sekedar rumor lagi.

Sebelumnya, Toko Buku Rakuten pernah mengkonfirmasi mengenai anime season 2 dari serial anime Osomatsu. Mereka mengkonfirmasi penemuan tersebut di salah satu BD & DVD dari Osomatsu-san Kobanashi Atsume. jadi, berita tersebut benar adanya.

Sinopsis Osomatsu-san Season 2

Seri Osomatsu-kun mengikuti cerita saudara Matsuno; Osomatsu, Karamatsu, Choromatsu, Ichimatsu, Jyushimatsu, dan Todomatsu, yang semua kemba identik yang sering membuat permasalahan disekitarnya. Anime Osomatsu season 1, menggambarkan 6 saudara yang sudah lebih tua dari seri aslinya yang rilis pada tahun 1992. Semua saudara sekarang telah tumbuh menjadi NEET malas, dengan masing-masing saudara telah mengembangkan kepribadian yang membedakan mereka sendiri. Seri mengikuti kegiatan sehari-hari mereka dan kadang juga memperlihatkan kisah realistis.

osomatsu s2 kv min - Anime Osomatsu-san Telah Resmi Mendapatkan Season 2 | Dafunda Otaku
Poster visual terbaru yang diungah pada kamis lalu

Yoichi Fujita akan kembali mengarahkan seri ini, dan Shū Matsubaraa akan menangani anime ini dibagian komposisi seri. anggota lain, staf, dan pengisi suara utama untuk saudara-saudara Matsuno juga kembali pada season 2 kali ini.

Sampai sekarang, Belum ada kabar mengenai tanggal tayang dari Osomatsu-san sendiri. Apakah akan ditanyagkan pada Fall 2017 ataupun summer 2017? mari kita tunggu saja kabar mengenai jadwal tayangnya di artikel dafunda otaku selanjutnya.

ARTIKEL TERKAIT
Benarkah BTOOOM! Season 2 Direncanakan Akan dibuat?

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi