Anime Nanatsu no Taizai Perlihatkan PV Terbarunya Untuk 2nd Cour Mereka

Nanatsu

Dafunda Otaku – Melalui website resmi dari anime Nanatsu no Taizai telah menayangkan PV untuk menyambut 2nd cour mereka yang akan tayang beberapa hari lagi. Cour kedua ini akan berjudul The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments (Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu)

Dalam PV tersebut diperdengarkan opening untuk animenya yakni ” “Ame ga Furu kara Niji ga Deru” by YouTuber duo SkyPeace dan ending berjudul “Chikai” by Sora Amamiya.

Berikut PV untuk 2nd cour mereka.

Anime ini telah tayang pada bulan Januari lalu dan akan memiliki 24 episode.

Sinopsis

Mengambil kisah di mana manusia dan makhluk lain hidup berdampingan. Kerajaan Britannia dilindungi oleh Kesatria Suci pengguna sihir yang kuat, ditakuti dan dihormati banyak orang. Konon, saat kelompok “Nanatsu no Taizai” mengkhianati negara, kesatria suci berhasil memberantas mereka semua. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Kesatria Suci melakukan kudeta. Elizabeth, putri Kerajaan Britannia segera memulai perjalanan untuk mencari “Nanatsu no Taizai” dan meminta bantuan pada mereka untuk merebut kembali kerajaan.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi