Anime Maniak Jajanan Dagashi Kashi Telah Di Konfirmasi Mendapatkan Season 2

Dagashi Kashi Min

Setelah Sekian lama Anime maniak jajanan Dagashi Kashi tayang di winter 2017. Banyak pro dan kontra mengenai adaptasi musim pertamanya. Kita kesampingkan itu, Anime dengan genre komedi dan slice of life ini telah diberi lampu hijau mendapatkan musim keduanya di tahun 2018 mendatang.

Info tersebut di dapatkan setelah Shogakukan’s Weekly Shonen Sunday ungkap pengumuman tersebut di salah satu majalahnya. Minggu lalu, mereka sempat mengerjai pengemar saat mengatakan bahwa mereka memiliki “pengumuman penting” untuk serial ini.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan sebuah poster baru untuk musim kedua dari Dagashi kashi

Shogakukan juga menambahakan staf baru untuk membuat musim kedua ini berjalan, kecuali untuk Ayana Taketatsu akan tetap mengambil peran sebagai Hotaru. Inilah para staff baru untuk Dagashi kashi season 2:

Sutradara: Satoshi Kuwabara (Sutradara  Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions) menggantikan Shigehito Takayanagi.
Komposisi Tulisan: Mayumi Morita (Skenario Young Black Jack ) menggantikan Takayanagi dan Yasuko Kamo.
Desain Karakter: Nana Miura (desain karakter Young Black Jack) menggantikan Kanetoshi Kamimoto.
Studio Animasi: Tezuka Production

Tampakanya ada sedikit perubahan drastis di gaya pengambaran karakter. Yup, anime Dagashi season 2 akan memindahakan produksi mereka ke Studio Tezuka Production, dimana sebelumnya musim pertama anime ini ditangani oleh Studio Feels.

Netizen memiliki pendapat yang beragam mengenai pengumuman dan art style yang baru dari studio baru. Ada yang mengatakan tidak menyukai dengan art yang baru dan ada juga yang hype dengan pengumuman tersebut. Bagi dafunda otaku, pengumuman ini akan menambah list tontonan bagi pengemar jajanan pada tahun 2018.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi