Layton 1
in

Anime Layton Mystery Tanteisha Rilis PV Pertamanya

Dafunda Otaku – Situs resmi dari adaptasi anime Layton Mystery Tanteisha Katori no Nazotoki File (Layton Mystery Detective Agency: Kat’s Mystery-Solving Files) telah memperlihatkan PV pertamanya pada hari ini. Video tersebut menjelaskan tanggal tayang yang rencananya bakal bergulir pada 8 April distasiun tv Jepang.

Berikut PV Tersebut.

Penyanyi dan aktor Tsubasa Imai akan menyuarakan Simon dalam peran tamu dalam episode pertama pertunjukan tersebut. Peran tersebut adalah peran akting suara anime pertama Imai.

simon - Anime Layton Mystery Tanteisha Rilis PV Pertamanya | Dafunda Otaku

Cerita episode pertama berpusat pada Simon, seorang pria Inggris dengan istri dan dua anak perempuan, dan yang telah pindah dan tinggal bersama keluarganya untuk tinggal di rumah yang baru dibeli.

Kana Hanazawa (Belle Mare Infini-T, March come in lions) Hinata Kawamoto akan menyuarakan Katrielle (Kasumi Arimura menyuarakan karakter dalam permainan). Juurouta Kosugi akan menyuarakan Sherl (menggantikan Kōji Yakusho), Kyousuke Ikeda akan menyuarakan Noah Montoir (menggantikan Kentarō Sakaguchi), dan Youhei Tadano akan menyuarakan Darjeeling Aspoirot (menggantikan Hajime Inoue).

Akihiro Hino (produser kreatif dari yo-kai Watch, Time Bokan 24) akan menjadi direktur pada seri ini, selain itu dia juga akan menjadi komposisi seri. Susumu Mitsunaka (Haikyuu!!, Curticle Detective Inaba) akan menjadi pengarah pada seri ini. Yoko Takada sendiri akan mengerjakan bagian desain karakter.

Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi