Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Akan Mendapatkan Season Keduanya!

in ,
Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Akan Mendapatkan Season Keduanya!

Cover band Jaket pada volume kedelapan Manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon oleh ilustrator Coolkyoushinja mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga adalah inspirasi Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season Keduanya.

Coolkyoushinja menjalankan seri Kobayashi-san Chi no Maid Dragon di edisi perdana Majalah Aksi Bulanan pada Mei 2013. Futabasha dikirimkan ketujuh Volume buku yang disusun dari manga pada tanggal 12 April. Seven Seas Entertainment adalah merilis manga dalam bahasa Inggris. Majalah Aksi Bulanan mengumumkan pada bulan Oktober bahwa manga itu mendekati klimaksnya.

Anime Kobayashi-san

Serial ini menginspirasi adaptasi Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon yang ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2017. Crunchyroll mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation mengalirkan subtitle bahasa Inggris. Funimation merilis anime di Blu-ray Disc dan DVD pada 24 April.

Manga ini juga telah mengilhami Kobayashi-san Chi no Maid Dragon : Kanna’s Daily Life dan Kobayashi-san Chi no Maid Dragon : Elma.

Manga spin-off ketiga, Kobayashi-san-chi no Maid Dragon: Lucoa wa Boku no xx Desu. Diluncurkan di Majalah Aksi Bulanan milik Futabasha pada 25 Januari.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi