6 Anime dengan Kematian Karakter Terbanyak Sepanjang Masa


Anime Dengan Karakter Mati Terbanyak

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai anime, namun kita tidak mendaftarkan anime yang biasa biasa, tetapi kita mendaftarkan anime dengan kematian karakter terbanyak sepanjang masa, mau tau apa saja animenya? kita akan bahas dalam artikel berikut ini.

Kematian di anime mungkin menjadi suatu hal yang biasa terjadi di sebuah serial anime sering terjadi yang bertema survival, action, war, dan genre yang lain berkesinambungan. Entah apa alasannya, kematian seorang karakter memang dapat menciptakan emosi tersendiri bagi para penontonya. Apalagi karakter tersebut merupakan karakter penting (tokoh sentral) dalam cerita. apalagi Waifu kita mati >_< duuh kesel banget. jadi kita rangkum disini daftar anime dengan jumlah kematian karakter terbanyak

Daftar Anime Dengan Kematian Karakter Terbanyak Sepanjang Masa


1. Death Note (93 Suara)

Death Note Light Yagami

  • Rating  8.67
  • Episode 37
  • Aired Fall 2006

Anime pertama Death Note, siapa sih yang ga tau anime ini yang sempat populer sampe keseluruh dunia, dengan karakter yang cerdas dan ditambah bumbu kekejamanya yang membuat banyak disukai oleh penggemar anime, ternyata dalam anime ini termasuk salah satu jumlah karakter dengan kematian terbanyak loh, dalam anime ini juga kita merasakan gimana rasanya membunuh dengan senang untuk memperdamaikan dunia tanpa ada kejahatan, dalam anime ini juga kita akan diajak memutar otak dalam strategi pembunuhan tersebut.

Sinopsis Death Note

Sebuah dunia Shinigami yang bernama Ryuk menjatuhkan sebuah Death Note kedunia manusia dan tidak sengana Light Yagami menemukan Death Note tersebut. lalu ia menguji buku itu dengan menulis nama kriminal didalamnya. ternyata buku tersebut bekerja dan Light sangat terkejut dan cepat mengenali cara kerja buku itu. Lalu Light memutuskan untuk memadamkan semua penjahat untuk membangun dunia baru di mana kejahatan tidak ada dan orang-orang memujanya sebagai dewa. Polisi, bagaimanapun, dengan cepat menemukan bahwa seorang pembunuh berantai menargetkan para penjahat dan, akibatnya, mencoba menangkap pelakunya. Untuk melakukan ini, para peneliti Jepang mengandalkan bantuan detektif terbaik di dunia, seorang pria muda dan eksentrik yang hanya dikenal dengan nama L.

ARTIKEL TERKAIT •
[SPOILER] Inilah 5 Titan Shifter Terkuat Yang Belum Muncul Di Anime

2. Akame ga Kill (97 Suara)

Kematian dalam Anime Paling Menyedihkan 02

  • Rating  7.80
  • Episode 24
  • Aired Summer 2014

Anime Akami ga Kill ini mungkin kalian sudah banyak yang tau, ternyata anime action ini banyak yang suka dan ada juga yang dibikin sakit hati, dan pada fans anime ini memberi suara tentang jumlah kematian karakter terbanyak sejumlah 97 suara, apalagi ada karakter kesukaan kita disini bakal mati.

Sinopsis Akami ga Kill

Night Raid adalah cabang pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang dirakit untuk menggulingkan Perdana Menteri Jujur, yang keserakahan dan keserakahannya akan kekuasaan telah membawanya untuk mengambil keuntungan dari pengalaman kaisar anak. Tanpa pemimpin yang kuat dan penuh kebajikan, sisa bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun para anggota Night Raid semuanya adalah para pembunuh yang berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari terpuji dan bahwa mereka akan menghadapi pembalasan karena mereka tanpa belas kasihan menyingkirkan siapa saja yang berdiri di jalan revolusi.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Anime Terbaik Musim Winter 2016, Nomor satu Bukan BokuMachi Atau Konosuba

3. Danganronppa (103 Suara)

Danganronppa Death Scene

  • Rating  7.47
  • Episode 13
  • Aired Summer 2013

Sinopsis:
Academy Hope’s Peak adalah sekolah menengah elit yang hanya menerima siswa yang paling berbakat. Individu yang berhasil mendaftar menerima gelar unik mereka sendiri, mencerminkan keterampilan dan sifat mereka dengan tepat. Dari lima belas kandidat yang diterima di sekolah aneh tahun itu, Makoto Naegi adalah individu yang benar-benar biasa yang telah diterima dengan kesempatan semata, dengan gelar “Keberuntungan Tingkat Sekolah Super Tinggi.”

Naegi dan teman-teman sekelasnya awalnya gembira dipilih untuk belajar di lembaga bergengsi ini, tetapi perasaan bahagia ini berumur pendek. Mereka segera dihadapkan oleh Monokuma, beruang kepala dan penduduk, yang menjebak mereka di dalam sekolah. Harapan siswa untuk melarikan diri dan lulus bergantung pada salah satu dari mereka berhasil membunuh salah satu rekan mereka tanpa ditemukan. Namun, jika si pembunuh tertangkap, dia akan dieksekusi, dan sisa yang tersisa akan dibiarkan untuk melanjutkan deathmatch sampai hanya satu pemenang yang tersisa.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik