Anime Kakegurui Season 2 Mengungkapkan Visual Baru Beserta Karakternya!

in , ,
Maxresdefault

Situs resmi untuk musim anime kedua berdasarkan manga Kakegurui karya Homura Kawamoto dan Tōru Naomura mengungkapkan visual baru serta visual untuk karakter baru di animenya pada hari Selasa. Anime Kakegurui Season 2 ini akan tayang pada Januari 2019.

Kiyoshi Matsuda bergabung dengan Yuichiro Hayashi sebagai sutradara untuk musim baru. Yasuko Kobayashi dan Manabu Akita kembali sebagai penulis dan perancang karakter, masing-masing. MAPPA sekali lagi menangani animasi Kakegurui Season 2 ini.

Kakegurui Visual

Karakter baru termasuk :

Rei Batsubami
Rei “Batsubami”
Terano Totobami
Terano Totobami
Yumi Totobami
Yumi Totobami
Yumi Totobami
Erimi Mushibami
Miyo Inbami
Miyo Inbami
Miri Inbami
Miri Inbami
Sumikawarakubami
Sumika Warakubami
Nozomi Komabami
Nozomi Komabami
Miroslava Honebami
Miroslava Honebami
Ibara Obami
Ibara Obami
Rin Obami
Rin Obami

Yen Press merilis manga aslinya dalam bahasa Inggris dengan judul Kakegurui – Compulsive Gambler. Sinopsis dari Anime Kakegurui Season 2 :

Akademi Swasta Hyakkaou. Lembaga untuk orang yang diistimewakan dengan kurikulum yang sangat aneh. Kamu lihat, ketika putra kamu dan putri orang-orang terkaya dari yang kaya, itu bukan kekuatan atletik atau kecerdasan buku yang membuat Kamu terus maju. Ini membaca lawanmu, seni kesepakatan. Apa cara yang lebih baik untuk mengasah keterampilan itu daripada dengan kurikulum judi yang ketat? Di Akademi Swasta Hyakkaou, para pemenang hidup seperti raja, dan yang kalah dimasukkan ke alat pemeras. Tapi ketika Yumeko Jabami mendaftar, dia akan mengajari anak-anak ini seperti apa roller tinggi itu!”

live-action dari anime ini memiliki 10 episode yang tayang perdana di Jepang pada bulan Januari. Dan Netflix melakukan streaming serial di luar Jepang. Season live-action kedua dan film aksi langsung akan tayang perdana pada musim semi 2019.

Sumber : ANN

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi