Anime Kōtetsujō no Kabaneri Akan Kembali Tayang, Kali Ini Berfokus Pada Mumei

in ,

Anime Kōtetsujō no Kabaneri

Kōtetsujō No Kabaneri

DMM Games mengungkapkan saat berada di acara Tokyo Game Show 2018 pada hari Sabtu. Bahwa Movie Anime Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen akan segera tayang di Jepang pada musim semi 2019. Tiket akan di jual pada anime ini tanggal 20 Oktober. Direktur Tetsuro Araki menyatakan pada acara bahwa Movie Anime ini akan berfokus pada karakter Mumei.

Movie ini akan berlangsung setengah tahun setelah kisah serial anime televisi asli. Araki sebelumnya menyatakan bahwa Movie itu bukan spin-off melainkan sekuel. Situs web resmi untuk anime mencantumkan film itu sebagai “volume tengah”.

Kōtetsujō no Kabaneri Mumei

Anime ini berkisah :

“Dunia sedang berada pada masa revolusi industri dan saat itu juga makhluk mengerikan muncul karena virus misterius. Makhluk tersebut disebut “Kabane“, merobek daging manusia untuk memuaskan nafsu mereka tanpa henti. Satu-satunya cara untuk membunuh makhluk itu adalah dengan menyerang dan menghancurkan hati makhluk tersebut. Namun, jika manusia digigit oleh makhluk itu, mereka akan menjadi seperti mayat hidup.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Kakuriyo no Yadomeshi Ungkap Staff Untuk Seri Tersebut.

Pulau Hinomoto terdapat sebuah dinding masif yang dapat melindungi para manusia dari serangan Kabane. Dan satu-satunya cara untuk menuju ketempat itu adalah dengan kereta lapis baja berat, yang dibangun oleh para pemuda seperti Ikoma. Ikoma bahkan telah membuat senjata yang mereka yakini dapat menembuh hati besi Kabane. Dengan penuh semangat mereka menantikan hari dimana mereka dapat bertarung dengan menggunakan senjata temuannya. Dan hari yang mereka nantikan pun telah datang lebih cepat daripada yang diduga.”

DMM Games juga memproduksi Sebuah Game PC/Ponsel untuk waralaba berjudul Kōtetsujō no Kabaneri -Ran- Hajimaru Michiato. Game ini akan diluncurkan musim gugur ini.

Kōtetsujō No Kabaneri
Kōtetsujō no Kabaneri

Anime Kōtetsujō no Kabaner ditayangkan dari April-Juli 2016. Serial ini mengalir di Amazon Prime Video dengan subtitle bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang. Serial ini juga telah menerima dua film kompilasi yang ditayangkan pada bulan Desember 2016 dan Januari 2017 di Jepang. Kedua film tersebut meliput musim pertama dengan beberapa adegan baru dan ditingkatkan. Crunchyroll menyaring film-film itu di bioskop Amerika Utara pada April 2017.

Sumber: ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi