Anime Himote House Mendapat Episode OVA Melalui Penggalangan Dana

Himote House Ova

Dafunda Otaku – Staf anime Himote House meluncurkan kampanye Galang Dana untuk episode OVA-nya pada hari Sabtu, dan pada hari Minggu sudah mencapai Targetnya. Pada hari Senin, kampanye melampaui target 3.500.000 yen untuk episode 10,5 (tingkat kualitas yang sama dengan yang sebelumnya) di DVD, ditambah dengan 5,250.000 yen untuk episode itu di Blu-ray Disk.

Himote House Ova

Episode baru akan memiliki tiga bagian: ‘Gokuburi Taiji-Kai’ , ‘Mikōkai PPP’, dan ‘Mikōkai Enishi ke Nyarin no O-Sanpo’. Sebelumnya Audio untuk bagian ‘Gokuburi Taiji-Kai’ sudah direkam untuk program radio promosi anime.

Jika kampanye menghasilkan 14 juta yen, staf akan meminta “studio animasi terkenal tertentu” untuk memproduksi episodenya dalam “CG berkualitas tinggi”. Jika kampanye menghasilkan 35 juta yen, staf akan meminta “studio animasi terkenal tertentu” untuk memproduksi episodenya dengan Frame yang di Gambar Tangan menggantikan CG.

Sebelumnya Staf anime mengumumkan pada 17 Desember 2018 bahwa mereka akan mengubah isi episode ke-12 dan terakhir menjadi episode Flashback khusus.

Himote House 1

Anime Komedi ini berpusat pada pertemanan Lima anak perempuan dan Satu kucing yang hidup serumah. Gadis-gadis itu menjalani kehidupan sehari-hari mereka dan mencoba mencari cara untuk menjadi populer, dan mereka semuanya memiliki kekuatan rahasia misterius ….

Kōtarō Ishidate menyutradarai anime ini di studio Bouncy, dan juga dikreditkan untuk ide orisinal dan komposisi seri. Booota mendesain karakter. Mikinori Suzuki dikreditkan sebagai sutradara animasi. Jun’ichi Inoue dan Hajime bagian mengcompose musik.

Sumber : ANN , Website Anime Himote House & Otakomu

Wibu Sableng

KonnichiWug Anilover. Gue Wibu Sableng. Gue Yutuber sekalian Facebook Player Since 2011. Subcribe doong Channel Ane, Kontennya Seger-seger Lho... :3

Ayo mulai berdiksusi