Anime Happy Sugar Life Tayang 12 Episode, Karakter Bergangguan Mental!

Anime Sugar Life

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Happy Sugar Life milik Tomiyaki Kagisora ​​adalah daftar bahwa anime tersebut akan memiliki empat home video rilis dengan total 12 episode.

Serial ini ditayangkan di TBS dan MBS pada 13 Juli pukul 25:55 (efektif 14 Juli pukul 1:55 pagi). Acara ini ditayangkan dalam blok pemrograman “Animeisme“. Serial ini akan streaming online hanya di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang.

Anime Happy Sugar Life Tayang Sebanyak 12 Episode

Dalam anime ini berkisah:

Kisah manga horor psikologis berpusat pada seorang gadis SMA yang cantik bernama Satō Matsuzaka, yang percaya bahwa akhirnya dia menemukan makna cinta ketika dia mulai hidup dengan seorang gadis yang lebih muda. Sebelumnya, Satō tidak pernah menolak kemajuan pria di sekitarnya, tapi itu berubah ketika dia bertemu gadis bernama Shio. Latar belakang dan usia gadis misterius itu tidak jelas. Ketika Satō bersama Shio, dia mengalami perasaan yang sangat manis, yang dia pahami sebagai cinta. Untuk melindungi perasaan itu, Satō bersedia melakukan apa saja, bahkan jika itu berarti melakukan pembunuhan.

ARTIKEL TERKAIT
Film Kedua dari Eureka Seven: Hi - Evolution Mengungkapkan Set Cerita Baru di Tokyo

Keizou Kusakawa melayani sebagai direktur utama, dan Nobuyoshi Nagayama mengarahkan anime di Ezo’la. Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri. Shōko Yasuda sedang mendesain karakter.

Trailer Anime Happy Sugar Life

Kagisora ​​meluncurkan manga di majalah pada tahun 2015. Square Enix menerbitkan volume ketujuh manga pada 22 Maret. Yen Press telah melisensikan manga.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi