Anime Fairy Tail Season Terakhir Direncanakan Memiliki 51 Episode!

Fairy Tail

Situs resmi untuk anime Fairy Tail memposting detail, termasuk jumlah episode. Untuk serial “Fairy Tail Ultimate Collection” dari rilis Blu-ray Disc yang akan mencakup semua anime ini.

Tujuh set pertama akan mencakup episode 1-175 (Season 1). Dan menetapkan delapan hingga 11 akan berisi episode 176-277 (Season 2, termasuk yang Zero). Dua set terakhir terdaftar dengan “direncanakan” 26 dan 25 episode, masing-masing, menyiratkan seri ketiga direncanakan untuk total 51 episode.

Fairy Tail Season

Sinopsis Anime Fairy Tail :

“Berlatar di sebuah dunia fiksi, di mana terdapat Guild penyihir bernama “Fairy Tail”. yang berada di Kerajaan Fiore. Lucy Heartfilia, seorang gadis 17 tahun yang ingin menjadi penyihir. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Guild Tersebut.

Secara kebetulan ia bertemu dengan
Natsu Dragneel yang mabuk kendaraan. Saat bertemu dengannya, Lucy tidak tahu bahwa Natsu adalah penyihir anggota dari guild Yang ingin ia gabung.”

Musim anime terbaru dan terakhir berdasarkan manga milik Hiro Mashima yang ditayangkan di Jepang pada 7 Oktober, dan Crunchyroll dan Funimation streaming anime dengan subtitle bahasa Inggris. Funimation juga mulai streaming dub bahasa Inggris pada 29 Oktober. Anime sejauh ini telah menayangkan 10 episode.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi