Anime Fairy Tail Final Telah di Konfirmasi Jadwal Tayangnya!


Fairy Tail F

Avex Pictures mengungkapkan teaser visual dan Premier Oktober untuk “seri terakhir”  atau disebut Fairy Tail Final dari adaptasi manga Fairy Tail karya Hiro Mashima pada hari Rabu. Serial ini akan ditayangkan di TV Tokyo dan jaringan afiliasinya.

Staf utama semua kembali dari anime televisi kedua dan terbaru. Shinji Ishihira mengarahkan pada A-1 Pictures dan Bridge, Masashi Sogo menangani komposisi seri, dan Shinji Takeuchi dan Toshihiko Sano sedang merancang karakter. Shoji Hata adalah perancang suara dan Yasuharu Takanashi sedang menyusun musik. Dengan pengecualian studio animasi kedua dan para perancang karakter, staf utama juga sama dengan anime pertama.

Anime Fairy Tail Final visual

Pengembalian anggota cast meliputi:

  • Tetsuya Kakihara sebagai Natsu
  • Aya Hirano sebagai Lucy
  • Rie Kugimiya sebagai Happy
  • Yūichi Nakamura sebagai Gray
  • Sayaka Ohara sebagai Erza

Anime ini berkisah:

Berlatar di sebuah dunia fiksi, di mana terdapat Guild penyihir bernama “Fairy Tail”. Guild ini bertempat di kota Magnolia, yang berada di Kerajaan Fiore. Saat ini guild tersebut dipimpin oleh Makarov.

Lucy Heartfilia, seorang gadis 17 tahun yang ingin menjadi penyihir. Dia memutuskan untuk bergabung dengan salah satu Guild penyihir paling terkenal, Fairy Tail. Suatu hari, secara kebetulan ia bertemu dengan Natsu Dragneel yang mabuk kendaraan. Saat bertemu dengannya, Lucy tidak tahu bahwa Natsu adalah penyihir anggota dari guild Fairy Tail.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Atlet Jepang Ini Dipulangkan Dari Asian Games Lantaran Telah Menyewa PSK

Seri manga Fairy Tail karya Mashima mengikuti petualangan gilda penyihir yang paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Manga diluncurkan pada 2006, dan berakhir Juli lalu.

Manga ini telah menginspirasi dua anime televisi, dua film anime, beberapa proyek anime video asli, dan manga spin-off. Kodansha Comics menerbitkan manga asli dan sejumlah spin-offnya di Amerika Utara.

Atsuo Ueda meluncurkan sekuel resmi manga asli dalam aplikasi manga Pocket Magazine Kodansha pada hari Rabu. Pencipta Manga, Kenshiro Sakamoto sedang menggambar Fairy Tail: Happy no Daibōken manga spinoff Happy yang akan meluncurkan “segera.” Ushio Andō menyediakan cerita dan seni untuk manga spin off Fairy Tail City Hero, yang dijadwalkan untuk debut musim gugur ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik