Game Conception Mendapatkan Adaptasi Anime dan Mengumumkan Jadwal Tayang Perdananya

in
Adaptasi Anime Conception Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Dilansir oleh situs Media ANN pada hari Jum’at lalu, Spike Chunsoft mengumumkan sekuel game berjudul Conception: Ore no Kodomo wo Undekure! resmi akan diadaptasi menjadi anime. Lebih jelasnya simak dibawah ini.

Game Conception Mendapatkan Adaptasi Anime dan Mengumumkan Jadwal Tayang Perdananya

Spike Chunsoft sendiri merilis game ini perdana untuk PSP April 2012 lalu di Jepang, menyusul Conception II yang diluncurkan di Jepang untuk Vita dan 3DS Agustus 2013. Adaptasi anime ini akan digarap oleh Studio GONZO dan Keitaro Motonaga yang bertanggung jawab sebagai Sutradara.

Sekuel game ini sendiri akan diadaptasi menjadi anime TV alias sebuah seri. Anime Conception sendiri akan tayang perdana bulan Oktober tahun ini.

Visual Conception

Adaptasi Anime Conception Dafunda Otaku

Sinopsis Conception

Spoiler Conception – Sekuel Orisinil ini sendiri menceritakan tentang Itsuki Yuuge, seorang siswa SMA yang pada hari upacara kelulusannya mengetahui bahwa sepupu sekaligus teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Setelah itu, Itsuki dan Mahiru dibawa ke dunia yang disebut Granvania, yang saat ini sedang diserang oleh monster. Satu-satunya orang yang dapat melawan dan mengusir monster adalah “star children,” dan mereka dibuat oleh 12 “Miko konstelasi.” Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya sendiri, Itsuki harus menghasilkan anak dari para Miko.

Itulah tadi singkat topik terkait anime Conception, jadwal tayang anime Conception. Jika kamu punya sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, langsung tulislah lewat kolom komentar.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi