Anime Code Geass: Fukkatsu no Lelouch Memiliki Pengumuman Penting Untuk Penggemarnya!

in , , ,
Code Geass Fukkatsu No Lelouch Akan Diumumkan Pada Shinjuku Alta Vision

Pada Akun Twitter resmi untuk waralaba Code Geass pada hari Jumat bahwa staf akan membuat “pengumuman penting” untuk Project Code Geass: Fukkatsu no Lelouch pada 3 Agustus jam 8:00 malam.

Akun Twitter mencatat bahwa pengumuman akan menampilkan video 210 detik yang akan menyaring pada “Alta Vision Shinjuku” dan “Akihabara UDX Vision” layar publik besar di Tokyo. Pengumuman juga akan mengalir di Bandai Channel, LINE LIVE, dan AbemaTV. Postingan Twitter bahwa video hanya akan diputar satu kali. Akun Twitter juga menegaskan bahwa pengumuman itu akan terkait dengan Code Geass: Fukkatsu no Lelouch sequel project (subtitle Bahasa Inggris: Re; surrection) yang diumumkan Studio Sunrise pada November 2016.

Anime Code Geass: Fukkatsu no Lelouch Memiliki Pengumuman Penting Untuk Penggemarnya!

Anime ini mengisahkan:

Anime ini berlatar di sebuah dunia fiksi di mana hampir seluruh bagiannya dikuasai oleh kerajaan Britannia termasuk Jepang yang telah berganti nama menjadi Area 11.  Tokoh utamanya bernama Lelouch Lamperouge, seorang pangeran Britannia super jenius yang dibuang ke Area 11 oleh ayahnya. Dengan berbekal kekuatan Geass yang diberi oleh seorang gadis penyihir immortal bernama C.C, Lelouch berusaha membalas dendam pada ayahnya dengan mengadakan pemberontakan. Dalam aksinya, Lelouch menggunakan nama samaran Zero, dengan tujuan agar tidak mempengaruhi kehidupan normalnya yang damai.

ARTIKEL TERKAIT
PlayStation 1 Hadir dalam Bentuk Mini, Beserta 20 Game Klasik di Dalamnya!

Sunrise baru-baru ini menyaring sebuah trilogi film kompilasi yang merangkum semua 50 episode dari kedua seri Code Geass. Para pemeran merekam ulang semua lini mereka untuk film-film, dan film-film tersebut mencakup adegan-adegan baru.

Sutradara Goro Taniguchi mengatakan bahwa perubahan yang dibuat dalam film rekap bukanlah penolakan dari trilogi film, tetapi lebih dari satu kemungkinan hasil. Penulis Ichiro Okouchi mengatakan bahwa dia menganggap trilogi baru bukanlah akhir tetapi permulaan. Funimation telah melisensikan trilogi pada Code Geass: Fukkatsu no Lelouch.

Goro Taniguchi dan penulis Ichiro Okouchi menegaskan pada bulan Mei bahwa mereka berdua kembali apa yang “berikutnya” untuk film-film.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi