Anime Central 2019 Menjadi Host untuk Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken!

in , ,
Tensei Shitara Slime Datta Ken

Dafunda Otaku – Staf dari konvesi Anime Central telah mengumumkan bahwa, pemeran dan anggota staf untuk anime Tensei Shitara Slime Datta Ken termasuk sutradara Atsushi Nakayama dan desainer karakter untuk anime ini yaitu Ryouma Ebata akan menghadiri acara tahun ini yang diadakan oleh Anime Central 2019.

Acara Anime Central 2019 nantinya akan berlangsung tanggal 17-19 Mei di Hyatt Regency dan Donald E. Stephens Convention Center di Rosemont. Selain itu, Kenichi Sonoda akan menghadiri konvensi ini untuk menonton tayangan perdana anime Bean Bandit.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Dan, CEO dari Kinema Citrus yaitu Muneki Ogasawara akan muncul bersama dengan anggota staf dari anime Revue Starlight, Made in Abyss dan anime Tate no Yuusha no Nariagari. Aktris yang berprofesi sebagai pengisi suara yaitu Aya Suzaki juga akan menghadiri acara ini dan memeriahkannya.

Mai Nakahara dan Natsumi Takamori juga akan menghadiri acara ini dan menampilkan penampilan pertama mereka di Amerika Utara loh. Di acara tersebut, nantinya Asaka, Sayaka Sasaki, TRUE dan ZAQ akan menampilkan konser yang meriah yang baru di acara tersebut. Tiket untuk masuk ke acara Anime Central akan termasuk tiket untuk konser yang akan datang disana.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Keempat penyanyi yang namanya ada diatas nantinya juga bakal ikut berpartisipasi dalam sesi tanda tangan dan panel loh, jika kamu penggemar mereka, dipastikan kamu akan mendapatkan tanda tangan yang ditulis sendiri oleh mereka.

Sumber: ANN

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi