Captain Tsubasa, Remake Dafunda Otaku
in ,

Keren, Anime Lawas ”Captain Tsubasa” Akan Dibuat Ulang (Remake)

Kapten Tsubasa adalah anime lawas yang telah menemani Dafunda Otaku beserta teman teman pencinta anime di indonesia era 90-2000-an. Kapten Tsubasa adalah anime yang membuat nostlagia dengan kisah cerita perjuangan karakter utama Tsubasa Ozora dan kawan kawan didunia sepak bola dan menembus ajang piala dunia.

Mungkin sudah cukup lama para pencinta anime lawas yang satu ini ditinggalkan oleh serial Kapten Tsubasa sejak beberapa tahun silam. Dengan dua versi sebelumnya yang sudah rillis, lewat situs resminya dan dilansir oleh Moetron, anime ini mengumumkan secara resmi tentang serial terbarunya yang ketiga. Simak informasi dan trailernya dibawah ini.

PV Seri Captain Tsubasa ”Super Campeones”

Dua seri anime ini sendiri sudah tayang di indonesia dan telah di dubbing kebahasa indonesia dan usai penayangan terakhirnya dibeberapa stasiun tv nasional beberapa tahun silam.

Namun tampaknya seri ini akan jauh lebih baik dari segi Grafik Karakter (Artwork yang lebih rapih), karena serinya tidak akan merubah awal kisah dan sekuel asli, mungkin akan hanya terdapat penambahan scenne pada seri terbaru ini nantinya.

Captain Tsubasa ”Super Campeones” Akan Rillis April 2018

Captain Tsubasa Remake Dafunda Otaku 1 - Keren, Anime Lawas ”Captain Tsubasa” Akan Dibuat Ulang (Remake) | Dafunda Otaku

Mungkin saja, lagu opening theme lawas yang sudah menjadi ingatan kuat para fans tsubasa berjudul Dragon Fever akan kembali menjadi official theme song opening untuk versi terbaru ini.

Sedikit perillisan detil para seiyuu yang akan hadir untuk seri tsubasa terbaru ini, mereka adalah :

  • Yuko Sanpei sebagai Tsubasa Ozora
  • Kenichi Suzumura sebagai Genzo Wakabayashi
  • Ayaka Fukuhara sebagai Taro Misaki
  • Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishisaki
  • Takuya Satou sebagai Kojiro Hyuga
  • Katsuyuki Konishi sebagai Roberto Hongo
ARTIKEL TERKAIT
Visual Terbaru Adaptasi Anime Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes, Tampilkan Seiyuu & Karakter

Nostlagia untuk teman teman fans tsubasa dari era lawas 2000-an, ini adalah sebuah kabar positif bila saja stasiun tv nasional kembali menayangkan anime yang menghibur seperti ini dengan dubbing indonesia. Silahkan berikan tanggapan kamu lewat kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi