Anime Boruto Naruto Next Generations Tampilan Visual Gambar Untuk Arc Terbaru Dafunda Com
in

Anime Boruto:Naruto Next Generations Tampilan Visual Gambar Untuk Arc Terbaru

Bertepatan dengan acara Jump Festa di Makuhari Messe yang akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Desember ini, diumumkan juga banyak informasi yang berkaitan dengan dunia anime dan manga. Salah satunya adalah seri anime Boruto:Naruto Next Generations ungkapkan visul gambar terbaru untuk cerita arc seri anime tersebut. Dan Arc baru tersebut nantinya akan berpusat pada cerita tentang ujian chunin yang sebelumnya pernah diceritakan dalam film Boruto: Naruto the Movie yang telah ditayangkan beberapa waktu lalu.

 Dafunda Otaku, tidak hanya itu pada acara tersebut juga ungkapkan bahwa Arc baru ini dijadwalkan memulai debutnya pada musim semi tahun 2018 mendatang. Sang mangaka pencipta serial Naruto original-nya, Masashi Kishimoto juga telah mendesain karakter baru, terlihat dari visual poster yang menampilkan Boruto bersama dengan karakter Momoshiki dan Kinshiki, serta karakter baru bernama Urashiki.

Anime Boruto Naruto Next Generations Tampilan Visual Gambar Untuk Arc Terbaru - Anime Boruto:Naruto Next Generations Tampilan Visual Gambar Untuk Arc Terbaru | Dafunda Otaku

Selain itu juga, serial anime yang akan ditayangkan pada tanggal 27 Desember mendatang akan mengadaptasi side story dari manga Naruto chapter Michita Tsuki ga Terasu Michi (Naruto: The Path Lit by the Full Moon). Kishimoto menarik chapter tersebut dari cerita manga-nya yang diterbitkan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump pada bulan April 2016.

Apakah cerita arc terbaru dari seri Boruto:Naruto Next Generations ditunggu – tunggu  para penggemar setia mereka? tentu saja karena selama 15 tahun mangaka seri Naruto Shippuden sekaligus Boruto”Masashi Kishimoto”  sudah menjadi mangaka populer yang sudah banyak dikalangan para penggemar anime di dunia maupun di Indonesia sendiri. tentu cerita Arc terbaru dari seri Boruto tersebut akan menampilan visual terbaru dan gaya yang berbeda dalam seri sebelumnya.

ARTIKEL TERKAIT
Ketika Anime Mempersatukan, Suporter Senegal dan Jepang Menyanyikan Lagu Opening One Piece Usai Laga

 

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi